NEWS

Apex Legends Akan Punya Battle Pass? CEO Respawn Entertainment Angkat Bicara

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends dari Respawn Entertainment telah mengalami bulan pertama yang mengesankan dengan mengantongi 50 juta unduhan, dan tampaknya menjadi penantang yang sangat kuat untuk pertempuran royale throne.

Satu-satunya game battle royale yang menghalangi jalan ialah Fortnite, game gratis dalam genre yang sama. Untuk melampauinya Apex harus mengerahkan segala cara dan konten, apalagi sekarang masih dalam masa-masa manis sebuah game yaitu awal perilisan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Hal yang membuat para pemain terikat dengan Fortnite ialah sistem Battle Pass-nya, dengan adanya Battle Pass yang diisi pembaruan rutin, senjata, event musiman, yang membuat para pemain betah dan sayang untuk meninggalkan game tersebut.

Untuk tetap menjaga keberhasilan dan gelombang naiknya Apex Legends di pasar Battle Royale, ia harus tetap membuat konten-konten terbaru untuk para pemainnya agar tetap tidak lepas dari Apex Legends.

Untuk itu Apex sendiri telah mengerjakan Battle Pass untuk para pemainnya dan nantinya akan dirilis pada awal Maret. Respawn sendiri telah merilis alur tentang apa yang akan mereka update sepanjang tahun 2019, dan akan ada empat musim, yaitu Maret, Juni, September, dan Desember, meskipun belum ada informasi tentang kapan Battle Pass tersedia di Season yang mana.

Setidaknya CEO Respawn Vince Zampella memastikan soal Battle Pass ini, namun sepertinya ia membalas secara positif tentang rumor ini, ia berjanji timnya akan bekerja keras mewujudkan itu. Menarik jika Apex Legends memberikan konten-konten terbaiknya, layak untuk dinanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru