NEWS

CTR Nitro-Fueled Rilis Video Gameplay Baru, Perlihatkan Aksi Coco dan Polar

VolkanKaya   |   Selasa, 05 Mar 2019

Diumumkan melalui ajang The Game Awards 2018 lalu, Crash Team Racing Nitro-Fueled rasanya akan menjadi obat nostalgia yang manis bagi banyak gamer. Bagaimana tidak? Seri original CTR sudah termasuk jajaran game PlayStation yang paling ikonik dulunya, dan sebagian besar gamer di masa kecilnya pasti sempat melihat atau memainkan game racing yang satu ini. Dengan merilisnya dalam versi remake yang hadir dengan kualitas grafis fantastis, kualitas gameplay yang dirombak serta dukungan fitur online, Nitro-Fueled sontak saja langsung mendapat sorotan.

Untuk meningkatkan antusiasme fans yang sudah tidak sabar lagi menantikan gamenya, belum lama ini akun Twitter resmi Crash Bandicoot mengunggah video gameplay yang memperkenalkan dua karakter ikonik Coco Bandicoot dan Polar. Masing-masing video disuguhkan dalam durasi 20 detik yang singkat, namun kamu bisa melihat secara langsung perubahan model karakter 3D yang terlihat sempurna.

Baca ini juga :

» Bocoran Artwork Perdana COD: Modern Warfare 4 Terbukti HOAX!
» Dev. Left 4 Dead Buat Game Survival Penerusnya yang Berjudul 'Back 4 Blood'
» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» Awal April, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Palace'
» Sesuai Bocoran, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Dipastikan Hadir di Jump Force!

Masing-masing karakter memiliki gaya sendiri yang sangat membedakannya antara satu sama lain. Seperti Coco yang terlihat menikmati adrenalin balapan yang membara, dan masih memasang senyum lebar saat berhasil melewati tantangan apapun. Polar juga tidak kalah menarik, dimana beruang kutub yang imut ini sering menunjukkan ekpresi ketakutan serta gembira pada beberapa momen. Walaupun video gameplaynya hanya sebatas adegan up-close, namun sensasi yang dibawakannya saja sudah cukup untuk membuat fans semakin antusias menantikan gamenya.

CTR Nitro Fueled sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Belum ada kepastian mengenai versi PC, namun kemungkinan besar rilisnya di Steam juga akan menyusul seperti Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru