NEWS

Poster One Punch Man Season 2 Telah Rilis, Perlihatkan Karakter Baru Garou dan Suiryu!

Salinolino   |   Selasa, 05 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Saitama, tentu sangant menanti season kedua One-Punch Man. Demi menghilangkan rasa dahaga para penggemar tentang kisah Saitama, akhirnya Viz Media mengumumkan poster terbaru One Punch Man season keduanya.

Dalam poster tersebut kita bisa melihat beberapa super hero yang ada di season pertama. Dan tidak lupa, Garou salah satu karakter antagonis yang ingin mengalahkan Saitama juga ikut serta dalam poster tersebut.

Yang menarik dalam poster tersebut adalah dimana gambar Garou hampir sama besarnya dengan Saitama. Dibelakang mereka berdua, kita dapat melihat sosok Suiryu, yang dimana karakter ini akan menjadi lawan Saitama di sebuah turnamen.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Game Action Multiplayer AAA "One Punch Man: World" Kini Membuka Pra-registrasi SEA
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Update Besar dan Kolaborasi Summoners War: Chronicles X One Punch Man!
» Siapkan Monster Spesial! Summoners War: Chronicles Pastikan Kolaborasi dengan One Punch Man

Meskipun saat ini belum ada konfimasi langsung berapa banyak seri asli yang di manga yang diadaptasi pada season kedua ini, yang pasti season kedua ini akan dimulainya "Human Monster Saga". Dan melihat adanya gambar Suiryu pada poster terbaru, kemungkinan pembuka dari Season 2 adalah sebuah turnamen yang diadaptasi di manga.

One Punch Man Season 2 sendiri direncakan bakal hadir pada 9 April 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru