NEWS

Tencent Resmi Rilis Perfect World Mobile, Begini Cara Downloadnya!

Keyboard22   |   Rabu, 06 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepanjang tahun 2000an, banyak sekali game MMORPG yang mendominasi warnet-warnet di Indonesia. Salah satunya adalah Perfect World. Apakah kamu salah satu gamer yang kangen ingin memainkan kembali memainkan game tersebut? Setelah menunggu sekian lama menunggu, Perfect World Mobile akhirnya sudah dirilis nih Kotakers.

Perfect World Mobile tersedia untuk Android dan juga iOS. Kamu bisa download langsung melalui situs resminya ataupun melalui aplikasi TapTap. Game tersebut juga bisa dimainkan di emulator Tencent Gaming Buddy. Perlu diketahui bahwa Tencent baru merilis Perfect World Mobile di China saja yang tentunya masih menggunakan bahasa mandarin.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Gacha Ampas di Game Mobile Masih Bisa Jago? Simak Tips Ini!
» [SPECIAL] 12 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Wibu Merapat! Versi Global 'Love Live! School Idol Festival ALL STARS' Resmi Dirilis
» Nostalgia Maksimal, Mobile MMORPG 'Ragnarok X Next Generation' Unjuk Trailer Baru!
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Beberapa fitur terbaik yang ada di versi PC bisa tetap ditemukan para pemain di versi mobile ini. Seperti berbagai kostum hingga tunggangan serta kostumisasi karakter yang cukup lengkap. Untuk awalnya, nanti akan ada 4 class terlebih dahulu, yaitu Human Wizard, Untamed Barbarian, Male Winged Elves Archer, dan juga Female Winged Elves Cleric.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru