NEWS

Brie Larson Ungkap Captain Marvel Memiliki Kekuatan Untuk Time Travel

Salinolino   |   Kamis, 07 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kekuatan Captain Marvel sendiri belum diketahui sampai kamu benar-benar menyaksikan filmnya yang saat ini telah resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Meskipun demikian, kekuatan Carol sendiri dikatakan bisa menyaingi Thanos atau Superman, malah banyak yang mengatakan bahwa ia sendiri mampu mengendalikan ruang dan waktu.

Dan fakta mengejutkan terucap oleh Samuel L. Jackson yang memerankan Nick Fury di film Captain Marvel, dimana ia mengatakan bahwa Carol Danvers memiliki kekuatan untuk time travel.

"Maksudku, para Avengers tengah menghadapi musuh yang benar-benar kuat saat ini, itu terlihat saat kita menyaksikan Infinity War. Jadi tentu saja kita memerlukan sesuatu yang sekuat Thanos. Dan pada waktunya, kita akan melihat seberapa kuatnya Captain Marvel. Perlu kalian ketahui bahwa Carol adalah salah satu mahkluk di Marvel yang dapat melakukan perjalanan waktu," ucap Jackson.

Baca ini juga :

» Terlihat Keren! Trailer Movie Terbaru Kamen Rider Zi-O OverQuatzer Beri Cuplikan Form Ouma Zi-O
» Bekerja Sama dengan Pinkfong, Nicklodeon Siap Hadirkan Animasi Baby Shark
» Bukan Hanya Captain America, Brie Larson Ungkap Captain Marvel Juga Bisa Angkat Mjolnir
» Jadi Superhero di Marvel, Robert Downey Jr Ingin Jadi 'Pahlawan' Juga di Dunia Nyata
» Film 'Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire' Tayang di Indonesia Mulai Akhir Juni 2019!

Namun, pemeran Captain Marvel Brie Larson melakukan sesi interview dengan Wired, di mana ia membahas beberapa pertanyaan tentang Captain Marvel yang paling sering dicari di internet. Salah satu pertanyaan yang cukup membuat penggemar penasaran adalah, "Apakah Captain Marvel melakukan perjalanan waktu?"

Brie Larson sendiri menjawab dengan sedikit candaan, dimana ia menjawab Captain Marvel tidak bisa menjelajah waktu sambil tersenyum. Kemudian ia meneruskan bahwa Captain Marvel memiliki skincare yang bagus.

Jika melihat pertanyataan tersebut terlihat Brie sedang melakukan lelucon, dimana skincare yang ia maksud adalah ia dapat melakukan perjalanan waktu yang membuat dirinya awet muda.

Captain Marvel sendiri saat ini telah tayang di seluruh bioskop di Tanah Air. Kemudian disusul film Avengers 4 yang akan hadir pada 26 April mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru