NEWS

Capcom is Back, Devil May Cry 5 Dapatkan Resepsi yang Sangat Positif dari Para Kritikus

VolkanKaya   |   Kamis, 07 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Momen yang dinantikan para fans Devil May Cry selama 11 tahun akhirnya akan segera berakhir besok, dimana Devil May Cry 5 akan segera dirilis dan siap membuat mereka terhipnotis. Kerja kerasa sang director Hideaki Itsuno dan producer Matt Walker dalam mengembangkan game ini sepertinya terbayar manis, karena Devil May Cry 5 sukses mendapatkan review positif dari banyak media game di seluruh dunia.

Jauh diluar prediksi banyak orang, saat ini gamenya menempati skor review Metacritic sebesar 86% (PlayStation 4), 88% (Xbox One), dan 91% (PC). Sebagian besar media dan jurnalis ternama memberikan gamenya skor 90, dengan beberapa diantaranya yang bahkan tidak ragu untuk memberikannya skor 10/10. Mengikuti dipublikasikannya skor review yang sangat positif sejak tadi malam, producer Matt Walker dan Hideaki Itsuno mengungkapkan kegembiraannya melalui postingan di akun Twitter mereka.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Tidak ketinggalan, CEO Capcom USA - Kiichiro Urata juga memberikan komentarnya mengenai resepsi positif yang didapatkan Devil May Cry 5. Melalui video singkat yang diunggah Matt di akun Twitternya, Urata mengucapkan pesan singkat yang sangat mengena yaitu "Capcom is Back." Penuh kepercayaan diri dan berusaha untuk melahirkan lebih banyak proyek game berkualitas, inilah strategi baru yang sudah Capcom jalankan sejak tahun 2017 lalu lewat rilis Resident Evil 7. Sejak saat itu, mereka sudah merilis beberapa game luar biasa lainnya seperti Monster Hunter: World, Mega Man 11, Resident Evil 2 Remake dan Devil May Cry 5 yang akan segera hadir besok. Jika mereka bisa mempertahankan prestasi ini, bukan tidak mungkin jika Capcom akan menjadi salah satu developer yang paling mendominasi industri game di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru