NEWS

Pemeran Heimdall di Film Thor akan Perankan Deadshot di Suicide Squad 2!

Salinolino   |   Kamis, 07 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemeran Heimdall dalam film Marvel, Idris Elba dikabarkan akan bergabung dalam proyek film DC Suicide Squad 2. Nantinya Idris Elba sendiri akan memerankan Deadshot, yang sebelumnya peran tersebut dimainkan oleh Will Smith. Will Smith sendiri telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari film adaptasi DC tersebut.

Setelah Will Smith resmi mengundurkan diri, Warner Bros. bergerak cepat untuk segera mencari pengganti Smith sebelum memasuki tahap produksi yang akan dimulai pada September 2019.

Baca ini juga :

» Bos Marvel Ungkap Perbedaan The Snap dan The Blip di MCU
» Sony akan Tarik Spider-Man dari MCU Jika Film Spider-Man FFH Tidak Raup Untung Sebesar USD 1 Miliar
» Avengers: Endgame akan Hadir Kembali di Indonesia dengan Beberapa Adegan Tambahan
» Penggemar Cukup Kecewa dengan CGI Hulk di Perilisan Ulang Avengers: Endgame
» Spider-Man Far From Home Resmi Tayang di Indonesia Hari Ini

Meskipun karakter Deadshot kemungkinan besar di perankan oleh Elba, akan tetapi untuk saat ini belum diketahui siapa saja yang akan menemani dirinya dalam film Suicide Squad 2. Melihat hal tersebut, para penggemar percaya bahwa Margot Robbie akan ikut kembali menjadi Harley Quinn.

Dalam film ini, Idris Elba bukanlah satu-satunya orang yang terlibat Marvel Cinematic Universe. Nantinya mantan sutradara Guardian of The Galaxy yaitu James Gunn dipercaya untuk mengarahkan film ini.

Suicide Squad 2 sendiri dijadwalkan akan hadir pada 6 Agustus 2021 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru