NEWS

Pemeran Heimdall di Film Thor akan Perankan Deadshot di Suicide Squad 2!

Salinolino   |   Kamis, 07 Mar 2019

Pemeran Heimdall dalam film Marvel, Idris Elba dikabarkan akan bergabung dalam proyek film DC Suicide Squad 2. Nantinya Idris Elba sendiri akan memerankan Deadshot, yang sebelumnya peran tersebut dimainkan oleh Will Smith. Will Smith sendiri telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari film adaptasi DC tersebut.

Setelah Will Smith resmi mengundurkan diri, Warner Bros. bergerak cepat untuk segera mencari pengganti Smith sebelum memasuki tahap produksi yang akan dimulai pada September 2019.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Dilaporkan Siap Rilis Game DC Outlaws?
» Berkolaborasi dengan Marvel, Adidas Siap Rilis Sepatu Basket 'Heroes Among Us'
» Thesa Thompson Umumkan Taika Waititi akan Kembali Tangani Thor 4
» Avengers Endgame Sudah Didepan Mata, Fortnite Bakal Kolaborasi Lagi dengan Marvel?
» Disney akhirnya Resmi Rilis Tanggal Pasti, Harga, dan Konten Disney+

Meskipun karakter Deadshot kemungkinan besar di perankan oleh Elba, akan tetapi untuk saat ini belum diketahui siapa saja yang akan menemani dirinya dalam film Suicide Squad 2. Melihat hal tersebut, para penggemar percaya bahwa Margot Robbie akan ikut kembali menjadi Harley Quinn.

Dalam film ini, Idris Elba bukanlah satu-satunya orang yang terlibat Marvel Cinematic Universe. Nantinya mantan sutradara Guardian of The Galaxy yaitu James Gunn dipercaya untuk mengarahkan film ini.

Suicide Squad 2 sendiri dijadwalkan akan hadir pada 6 Agustus 2021 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru