NEWS

Miris, Kematian Akibat Gila Penggunaan Ponsel Capai Angka Tertinggi Selama 30 Tahun!

Salinolino   |   Kamis, 07 Mar 2019

Smartphone sendiri saat ini seperti barang wajib yang dimiliki oleh setiap orang. Karena dengan barang tersebut, kita dapat terhubung dengan siapapun, di manapun dan kapanpun.

Karena bisa dibilang barang yang cukup penting, banyak masyarakat yang tanpa sadar mengalihkan hal sekitar mereka, yang alhasil dapat membahayakan diri mereka sendiri, seperi contoh bermain smartphone saat sedang mengendara. Tidak hanya saat berkendara, saat kita berjalan kaki pun sama bahayanya saat menyetir dengan memainkan smartphone kita.

Dan dilaporkan dari The Wall Street Journal, bahwa pada tahun 2018 kemarin angkat kematian pejalan kaki mencapai 6.227 kecelakaan. Angka tersebut tercatat yang paling tinggi, dimana statistik terbaru mengatakan angka tersebut naiknya lebih cepat dibandingkan dengan kecelakaan lalu lintas.

Baca ini juga :

» Ngidol Gelud! Revue Starlight Re LIVE Telah Resmi Dirilis Secara Global
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Grancrest Senki' Rencananya Akan Dimatikan
» Sedap, Event Kolaborasi Kizuna AI X Azur Lane Akan Segera Tiba Sebentar Lagi!
» Mobile RPG "Madoka Magica Magia Record" Dipastikan Rilis" Dipastikan Dapatkan Versi Inggris
» Grafis Fantastis, Overhit Dipastikan Akan Segera Rilis Global dan Buka Tahap Pra-Registrasi

Bukan tanpa alasan menyalahkan smartphone akibat kecelakaan para pejalan kaki tersebut. Dimana pada tahun 2009 lalu, saat Android dan iOS pertama kali diperkenalkan, dalam 8 tahun terakhir kecelakaan pejalan kaki naik hingga 45 persen.

Untuk masalah ini sendiri, bukan harus menyalahkan pemerintah yang dimana mereka harus membuat fasilitas agar masyarakat lebih was-was pada keadaan sekitar. Akan tetapi untuk merubahnya adalah dari diri kita sendiri dimana kita tahu tempat saat menggunkana smartphone atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru