NEWS

Game Besutan EA, Anthem Dikabarkan Bikin Mati Total PlayStation 4

Salinolino   |   Kamis, 07 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan dari game terbaru EA, dimana bukan respon positif yang didapat melainkan respon negatif yang diberikan oleh kebanyakan pengguna konsol PS4. Bukan karena gameplaynya yang kurang seru, melainkan pemain yang memain game ini, kebanyakan dari mereka melaporkan PS4 menjadi rusak setelah memainkan Anthem.

Masalah yang cukup serius itu dikeluhkan sejumlah pemain melalui Reddit. Mereka sendiri melaporkan saat memainkan game Anthem, konsol mereka mati mendadakn saat digunakan. Kebanyakan para pemainnya pun tidak bisa melakukan restart. Mereka dipaksa untuk melakukan restart dengan langsung mencabut kabel power. Lebih parahnya lagi, ada pengguna yang melaporkan bahwa setelah melakukan hard restart tersebut, PS4 yang ia miliki mati total.

Baca ini juga :

» Seru Abis! Remake Call of Duty: Modern Warfare Pamerkan Mode Multiplayer 'Gunfight'
» Juventus Diakusisi Secara Penuh oleh PES, FIFA 20 Mengganti Nama Juventus di dalam Gamenya
» Ganas dan Powerful! Nvidia Pamerkan PC dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Tidak Lagi Eksklusif untuk PS4, Tetris Effect Siap Sambangi PC

Game yang dikembangkan oleh BioWare dan diluncurkan oleh EA baru rilis pada tanggal 22 Februari 2019. Bisa dikatakan game ini cukup laris di Inggris, dimana game ini dapat menduduki posisi puncak selama dua minggu terakhir dalam penjualannya.

Mengusung tema open world, dalam game ini kamu dapat berkelompok hingga empat pemain lainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh misteri. Dalam game ini, setiap pemain akan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin yang memiliki kekuatan super.

Anthem sendiri telah rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru