NEWS

Update Firmware Baru, Sekarang Kamu Bisa Mainkan Game PS4 Melalui Perangkat iOS

VolkanKaya   |   Jumat, 08 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Remote play memang sudah menjadi bagian dari sistem PlayStation 4 yang paling menarik bagi para penggunanya. Lebih dari sekedar fitur biasa, di sini kamu bisa menghubungkan PS4 dan memainkan gamenya di perangkat portable seperti PlayStation Vita hingga smartphone. Dapat menikmati game sekelas Uncharted 4 hingga God of War dalam genggaman bukan lagi impian belaka dengan adanya remote play, dan karena itulah banyak gamer masih sangat menyukainya.

Untuk itu, pihak Sony belum lama ini kembali melakukan perombakan baru dengan merilis firmware 6.50 untuk PlayStation 4. Update sistem ini hadir dengan dukungan remote play untuk sistem iOS, yang artinya para gamer sudah bisa menghubungkan PS4 mereka ke perangkat iPhone dan iPad. Sejak update ini dirilis, aplikasi PS4 Remote Play saat ini juga sudah tersedia di App Store dan bisa langsung diunduh secara gratis.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah

Cara kerja dari aplikasinya sendiri sangat sederhana, dimana kamu hanya perlu menghubungkan perangkat iOS ke PS4 melalui satu jaringan yang sama. Jika berhasil, maka tampilan menu PS4 akan langsung terproyeksi di smartphone dan bisa kamu kendalikan dengan menekan keypad dualshock yang terpampang di layar. Karena hanya bertindak sebagai proyeksi, performa game yang dijalankan tidak akan berbeda, tapi kamu harus memastikan kalau jaringan yang digunakan untuk remote play dapat berjalan stabil.

Walaupun fitur remote play ini dapat berjalan dengan baik di perangkat iOS, untuk sementara sayangnya tidak ada dukungan untuk menggunakan kontroler dualshock, namun setidaknya para user dari forum ResetEra sudah menemukan tips sementara yang bisa kamu aplikasikan DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru