NEWS

Game Battle Royale H1Z1 Sekarang Berganti Nama Menjadi 'Z1 Battle Royale'

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun PlayerUnknown's Battlegrounds dan Fortnite memegang peranan besar dalam dominasi genre Battle Royale saat ini, perlu diketahui kalau genre tersebut sudah dihadirkan oleh beberapa game kompetitif lainnya di masa lalu. Mulai dari Minecraft, Arma 3, DayZ dan akhirnya H1Z1 yang sekarang sudah mulai kehilangan banyak basis pemainnya. Bicara soal H1Z1, game ini bisa dibilang adalah yang paling sering menawarkan perubahan baru.

Jika sebelumnya pihak developer sudah memberikan akses gratis untuk menarik perhatian banyak gamer, belum lama ini mereka kembali membawa perubahan tidakt terduga dengan mengganti nama gamenya menjadi Z1 Battle Royale. Melalui postingan di Steam listing gamenya, General Manager - Anthony Castoro mengatakan kalau patch terbaru kali ini menawarkan banyak sekali konten baru. Sejak tim NantG mengambil alih pengembangan gamenya pada bulan September lalu, mereka sudah meracik beragam konten menarik yang akhirnya sudah tiba di patch terbaru ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Tidak ada alasan spesifik mengenai penggantian namanya menjadi Z1 Battle Royale, namun Castoro mengatakan kalau rebranding ini sudah diterapkan ke semua akun sosial media gamenya dengan pembukaan website serta forum baru. Bisa dibilang, penggantian nama ini ditujukan untuk membuka lembaran baru bagi H1Z1 dan bagaimana gamenya bisa berkembang lebih baik lagi di masa mendatang.

Jika kamu belum sempat memainkan gamenya, Z1 Battle Royale saat ini sudah tersedia dan bisa langsung diunduh gratis melalui Steam. Basis pemainnya sendiri memang tidak seramai beberapa game Battle Royale populer lainnya, namun kamu masih bisa bertemu dengan para pemain veteran dan pendatang baru yang masih sangat aktif memainkan game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru