NEWS

Mirip Scralett Johansson, Inilah Penampakan Cassie Cage di Mortal Kombat 11

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak ingin membuat para fansnya penasaran dengan roster karakter apa saja yang akan hadir di Mortal Kombat 11, belum lama ini NetherRealm Studios kembali merilis trailer cerita yang mengonfirmasi kehadiran beberapa karakter klasik mulai dari Erron Black, Jacqui Briggs dan Cassie Cage yang kebetulan juga mendapatkan trailer gameplaynya sendiri.

Pendekatan desain karakter yang lebih realistis di game ini ternyata membuat wujud Cassie menjadi mirip dengan aktris Scarlett Johansson (pemeran Black Widow), yang sepertinya membuat para fans semakin jatuh cinta dengan sentuhan gaya rambut pony tailnya. Beralih ke gaya bertarung, Cassie masih mengandalkan senjata pistol dan teknik tendangannya yang sangat kuat. Kebiasaannya dalam menyerang alat vital masih dipertahankan, bahkan fatalitynya diakhir dengan tendangan kuat di bagian selangkangan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat aksi brutal Cassie pada video gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Mortal Kombat 11 rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Bagi para pemain yang melakukan pre-order, nantinya akan ada bonus berupa karakter Shao Kahn dan akses untuk mencicipi masa closed-beta pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru