NEWS

Sambut Tokyo Game Show 2019, Inilah Detail Lengkap dan Pengumuman Tema Terbarunya

VolkanKaya   |   Jumat, 08 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyambut ajang tahunan Tokyo Game Show yang akan diadakan pada bulan September mendatang, pihak Japanese Computer Entertainment Suppliers Association sudah membuka website resmi yang berisikan informasi Exhibition lengkap dalam bahasa inggris. Walaupun kamu tidak menghadiri acaranya sekalipun, beberapa informasi ini tentunya masih sangat berguna untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai agenda event tersebut.

Jika event Tokyo Game Show 2018 telah sukses menjadi ajang terbesar dalam sejarahnya, maka Tokyo Game Show 2019 berupaya untuk menghadirkan banyak perombakan yang lebih ekspansif lagi dari segi konten dan event. Tujuannya sendiri tidak lain adalah untuk menarik perhatian dari lebih banyak pengunjung dari wilayah Asia dan mancanegara.

Baca ini juga :

» Mobile Legends Tidak Akan Lagi Dipertandingkan di Piala Presiden Esports Selanjutnya!
» Kebangkitan Franchise Lama? Kreator Prince of Persia Tertarik Buat Game Terbarunya
» Jutaan Fans Tanda Tangani Petisi Agar 'Etika' Dikubur di Depan Markas Besar YouTube
» Para Pemain 'Red Dead Online' Berhasil Temukan Dunia Baru dalam Gamenya!
» YouTuber Gamer Ternama 'Etika' Telah Meninggal Dunia

Tema untuk tahun ini kebetulan juga sudah diumumkan, dan itu adalah "One World, Infinite Joy" yang mengharapkan sebuah perubahan besar pada hubungan antar pemain dan pengalaman bermain terbaik yang bisa mereka nikmati. Tokyo Game Show 2019 akan dibagi dalam beberapa event yang termasuk General Exhibition, Smartphone Game Corner, e-Sports Corner, VR/AR Area, Romance Simulation Game Corner, Indie Game Corner, Game School Corner, Merchandise Sales Corner VR/AR Corner, Merchandise Corner, dan masih banyak lagi.

Tokyo Game Show 2019 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 12 sampai 15 September mendatang di Makuhari Messe, Tokyo. Untuk informasi lebih lengkap dan terupdate, kamu bisa langsung kunjungi website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru