NEWS

Ayo Ikut Turnamen PUBG Mobile Club Open Berhadiah 28,6 Miliar Rupiah! Registrasi Segera!

Bill13   |   Jumat, 08 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game Battle Royale terbaik di Indonesia yaitu PUBG Mobile kembali mengadakan turnamen untuk para pemainnya. Kali ini menyasar ke club-club yang memiliki pemain terbaiknya untuk dapat bertarung dan memenangkan hadiah sebesar USD 2 Juta atau sekitar IDR 28,6 Miliar.

Turnamen ini bernama PUBG Mobile Club Open 2019, yang menyasar para pemain pro dan semi-pro di seluruh dunia terbagi dalam 10 wilayah. 10 wilayah tersebut mencakup Asia Tenggara, China, Eropa, Amerika Utara, India, Jepang, Timur Tengah, Amerika Selatan, Korea, dan juga Wildcard.

Baca ini juga :

» 1 VS Squad? Siapa Takut! Ini Dia Tips dan Trick Sendirian Melawan Squad ala EJ Gaming
» Pemain PUBG Mobile Wajib Hadir! Catat Tanggalnya Grand Final PINC 2019 Jadilah Saksi Juara Indonesia
» [SPECIAL] Lebih Dekat dengan Bang Alex, Youtuber PUBG Mobile Nomor Wahid di Indonesia!
» Jadi Juara Pertama dan Runner Up di PMCO SEA 2019, RRQ Athena dan Bigetron Siap Hadir di PMCO Global
» 5 Pembaruan yang Paling Menarik dalam PUBG Mobile Season 7

Akan dipilih 16 tim yang berasal dari kesepuluh wilayah tadi dengan mode Third Person Perspective dalam seluruh map PUBG Mobile seperti Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Pendaftaran telah dibuka dari tangga 8 Maret sampai 18 Maret. Jadi tunggu apalagi, segera siapkan timmu dan jadilah Club terbaik di dunia, link registrasi ada DI SINI

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru