NEWS

Ayo Ikut Turnamen PUBG Mobile Club Open Berhadiah 28,6 Miliar Rupiah! Registrasi Segera!

Billy Mariza   |   Jumat, 08 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game Battle Royale terbaik di Indonesia yaitu PUBG Mobile kembali mengadakan turnamen untuk para pemainnya. Kali ini menyasar ke club-club yang memiliki pemain terbaiknya untuk dapat bertarung dan memenangkan hadiah sebesar USD 2 Juta atau sekitar IDR 28,6 Miliar.

Turnamen ini bernama PUBG Mobile Club Open 2019, yang menyasar para pemain pro dan semi-pro di seluruh dunia terbagi dalam 10 wilayah. 10 wilayah tersebut mencakup Asia Tenggara, China, Eropa, Amerika Utara, India, Jepang, Timur Tengah, Amerika Selatan, Korea, dan juga Wildcard.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Akan dipilih 16 tim yang berasal dari kesepuluh wilayah tadi dengan mode Third Person Perspective dalam seluruh map PUBG Mobile seperti Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Pendaftaran telah dibuka dari tangga 8 Maret sampai 18 Maret. Jadi tunggu apalagi, segera siapkan timmu dan jadilah Club terbaik di dunia, link registrasi ada DI SINI

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru