NEWS

Pengumuman PUBG Esports Roadmap 2019 di Asia Tenggara

Salinolino   |   Sabtu, 09 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semua tentang keputusan letak terjun dan mendarat, mengincar lawan dari jarak jauh, dan gaya pertempuran jarak dekat, itu semua adalah strategi awal yang oleh para tim PUBG pro lakukan untuk melawan tim PUBG (yang mungkin) lebih pro lagi untuk memperjuangkan hadiah yang tidak sedikit, dan Championship 2019 sudah didepan mata. Saat ini pancang utama bendera perang sudah ditegakkan, bersamaan dengan diberitakannya roadmap kualifikasi menuju kompetisi internasional di PUBG esports 2019 ini.

SEA Championship 2019 akan berjalan sebanyak 3 season, dimulai dari SEA Championship Season 1 di bulan Maret, diikuti dengan Season 2 di bulan Juni, dan Season 3 pada Oktober. Setiap season terdiri dari 16 tim pro PUBG diseluruh Asia Tenggara untuk memperebutkan $50,000 prize pool atau sekitar 700 juta Rupiah dan tiket menuju event PUBG global.

Tim yang memiliki penampilan terbaik di Season 1 dan 2 pada SEA Championship akan dapat bertanding head-to-head di acara global event, dilanjutkan dengan global All-Star Games. Di akhir Season 3, top tim akan dikumpulkan untuk Global Championship.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

24 tim akan didatangkan untuk event global PUBG pertama kali, yaitu FACEIT Global Summit: PUBG Classic. Setelah itu, akan ada dua lagi PUBG Classic yang akan berujung pada Global Championship. PUBG Classic kedua akan terdiri dari 16 tim dari Amerika Utara, Eropa/Tiimur Tengah/Afrika, Amerika Latin dan Oceania sedangkan 16 tim dari Tiongkok, Korea, Asia Tenggara, Taipei dan Jepang yang akan bertanding di PUBG Classic ke tiga. Total ada 32 tim yang akan dipertandingkan di PUBG Global Championship – pemenangnya akan mendapatkan $2,000,000 dan berhak atas gelar tim terbaik PUBG di dunia.

SEA Championship Season 1 akan dimulai tahun ini di region Asia Tenggara pada 16 ~ 17 Maret. 5 seed diberikan pada tim yang memiliki penampilan terbaik di pertandingan Asia Tenggara dan global tahun sebelumnya, yaitu: PUBG SEA Championship 2018, JIB PUBG SEA Championship Bangkok 2018, PAI Macao 2019, dan tambahan beberapa tim dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Dibawah ini adalah daftar full 16 tim yang akan bertanding untuk menjadi juara pertama di 2019.

Tiga tim teratas yang memangkan dua hari pertandingan sengit ini akan mendapatkan seed untuk bertanding dengan 21 global pro tim lainnya di FACEIT Global Summit: PUBG Classic, PUBG global esport pedana. Yang akan dilangsungkan pada 16 April 2019 di London, dengan total hadiah $400,000 atau setara dengan hamper 6 Miliyar Rupiah.

Info lebih lengkap mengenai SEA Championship akan diberikan via official PUBG Facebook page.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru