NEWS

Bertahan Hidup di Tanah Membara, Inilah Wujud Mode Battle Royale Battlefield 5 'Firestorm'

VolkanKaya   |   Sabtu, 09 Mar 2019

Popularitas genre Battle Royale yang semakin marak selama beberapa tahun terakhir pastinya masuk dalam radar sebagian besar developer kelas atas. Genrenya sendiri memang sudah terkesan mainstream, namun para gamer masih menunjukkan minat yang besar setiap kali ada game baru yang dirilis. Seolah tidak ingin ketinggalan tren ini, pihak EA dan DICE sepertinya sudah siap untuk menghadirkan mode Battle Royale di Battlefield 5.

Karena resepsi yang didapatkan gamenya tidak sebaik Battlefield 1, tim developer pada akhirnya harus menawarkan sebuah pendekatan baru yang dapat menarik minat pemain, dan karena itulah mode Battle Royale adalah pilihan yang tepat. Sebenarnya EA masih belum memberikan pengumuman resmi, namun sebagian user yang menggali data dari patch terbaru gamenya menemukan video pengenalan untuk mode Battle Royale tersebut.

Jika penasaran, kamu bisa tonton videonya DI SINI.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
» Mendadak Sepi, Jumlah Penonton Stream Apex Legends Menurun 75 Persen dalam Sebulan!
» Tidak Hanya Satu, Rockstar Kabarnya Tengah Kerjakan Beberapa Game Raksasa
» EA Resmi Umumkan Star Wars Jedi: Fallen Order, Dikonfirmasi Tanpa Microtransaction!
» 'Date A Live: Rio Reincarnation' Umumkan Tanggal Rilisnya, Juga Akan Hadir di PC!

Diberi nama Firestorm, mode Battle Royale yang akan hadir di Battlefield 5 tersebut memiliki konsep gameplay yang tidak jauh berbeda, dimana kumpulan pemain akan dipertemukan dalam satu map, dipaksa untuk mencari resource dan saling bertempur untuk merebut posisi Last Man Standing. Bukan hadir tanpa identitas sendiri tentunya, karena mode ini merubah Blue Zone menjadi kobaran api yang membakar seluruh daratan seperti kebabakaran hutan besar. Perbedaan lain dari mode ini juga terletak pada kemampuan pemain untuk bertahan hidup setelah downed, dimana mereka masih bisa menggunakan handgun untuk melindungi diri sampai teman satu tim datang menolong.

Bocoran ini tentu saja menjadi kejutan tersendiri bagi para pemain aktif Battlefield 5 maupun mereka yang ingin merasakan sensasi Battle Royale yang berbeda. Karena masih dalam tahap penyempurnaan, untuk sementara mode Firestorm ini masih dirahasiakan oleh pihak DICE dan siap mereka umumkan saat waktunya tiba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru