NEWS

Bertahan Hidup di Tanah Membara, Inilah Wujud Mode Battle Royale Battlefield 5 'Firestorm'

VolkanKaya   |   Sabtu, 09 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas genre Battle Royale yang semakin marak selama beberapa tahun terakhir pastinya masuk dalam radar sebagian besar developer kelas atas. Genrenya sendiri memang sudah terkesan mainstream, namun para gamer masih menunjukkan minat yang besar setiap kali ada game baru yang dirilis. Seolah tidak ingin ketinggalan tren ini, pihak EA dan DICE sepertinya sudah siap untuk menghadirkan mode Battle Royale di Battlefield 5.

Karena resepsi yang didapatkan gamenya tidak sebaik Battlefield 1, tim developer pada akhirnya harus menawarkan sebuah pendekatan baru yang dapat menarik minat pemain, dan karena itulah mode Battle Royale adalah pilihan yang tepat. Sebenarnya EA masih belum memberikan pengumuman resmi, namun sebagian user yang menggali data dari patch terbaru gamenya menemukan video pengenalan untuk mode Battle Royale tersebut.

Jika penasaran, kamu bisa tonton videonya DI SINI.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Diberi nama Firestorm, mode Battle Royale yang akan hadir di Battlefield 5 tersebut memiliki konsep gameplay yang tidak jauh berbeda, dimana kumpulan pemain akan dipertemukan dalam satu map, dipaksa untuk mencari resource dan saling bertempur untuk merebut posisi Last Man Standing. Bukan hadir tanpa identitas sendiri tentunya, karena mode ini merubah Blue Zone menjadi kobaran api yang membakar seluruh daratan seperti kebabakaran hutan besar. Perbedaan lain dari mode ini juga terletak pada kemampuan pemain untuk bertahan hidup setelah downed, dimana mereka masih bisa menggunakan handgun untuk melindungi diri sampai teman satu tim datang menolong.

Bocoran ini tentu saja menjadi kejutan tersendiri bagi para pemain aktif Battlefield 5 maupun mereka yang ingin merasakan sensasi Battle Royale yang berbeda. Karena masih dalam tahap penyempurnaan, untuk sementara mode Firestorm ini masih dirahasiakan oleh pihak DICE dan siap mereka umumkan saat waktunya tiba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru