NEWS

Developer Dark Souls 'Tertarik' Bikin Game Battle-Royale

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan.

Beberapa developer game-game AAA juga ikutan tertarik untuk membuat game dengan genre yang sedang booming tersebut, salah satunya adalah FromSoftware - developer dibalik game-game sulit seperti Dark Souls dan juga Bloodborne. Berbicara dengan The Telegraph, Hidetaka Miyaaki selaku "otak" dibalik game Dark Souls mengatakan bahwa ia tertarik untuk membuat game battle-royale.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» [RUMOR] Elden Ring Mobile Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengembangan Oleh Tencent

"Semuanya bisa saja terjadi" ujarnya. Ia mengatakan bahwa game yang menawarkan konsep battle-royale yang sukses dipasaran memang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Ia juga tertarik bagaimana para developer atau publisher yang mengurus game berbasis live services tersebut. Hidetaka Miyaaki mengatakan bisa hal tersebut bisa saja terjadi di masa depan.

Game terbaru dari FromSoftware yang akan segera rilis adalah Sekiro: Shadows Die Twice dan direncanakan rilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru