NEWS

Ini Dia Hero Terbaru Mars, Anak Zeus Sang Dewa Perang!

Salinolino   |   Senin, 11 Mar 2019

Setelah resmi merilis Grimstroke pada tahun lalu, akhirnya Valve menepati janjinya pada TI 2018, dimana mereka akan merilis hero baru setelah Grimstroke, yaitu Mars.

Sebenarnya Mars sendiri akan dijanjikan rilis berbarengan dengan Grimstroke, akan tetapi karena adanya beberapa masalah, akhirnya Valve menunda untuk merilis hero Mars.

Ada fakta unik dari hero yang di juluki 'God of War' ini, dimana menurut lore yang didapat langsung dari Mars sendiri, ia adalah anak dari Zeus. Mars sendiri memiliki potensi Carry, Initiator, Disabler dan Durable jika kita melihat statistik hero tersebut.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut adalah penjelasan skill yang dimiliki Mars.

Baca ini juga :

» Sang Aimbot 'Shroud' Mengungkapkan Keinginannya untuk Berpartisipasi di Fortnite World Cup
» Setelah AOV dan CS:GO, Kini Rex Regum Qeon Bubarkan Divisi DOTA 2
» Hadirkan Grafis Mengagumkan, Game Original 'Dino Crisis' Dapatkan Mod HD Texture Pack
» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!

Spear of Mars (Skill Pertama): Mars melemparkan tombak legendarisnya langsung menuju target. Ketika dalam jangkauan serangnya, ia dapat merusak setiap unit musuh di depannya. Hero Dota 2 musuh pertama yang terkena tombak akan tertusuk dan terdorong mundur. Jika hero yang tertusuk menabrak pohon, bangunan, atau tebing, mereka juga akan terkena stun. Range dari tombak dapat mencapai 1200. Sesuai level, range akan berkembang dengan dari 900/1000/1100/1200. Durasi stun sesuai level adalah 1.6/2.0/2.4/2.8 detik sehingga hero Dota 2 ini akan sangat merepotkan bagi lawan.

God's Rebuke (Skill Kedua): Mars akan menghancurkan musuh di depan dengan libasan perisainya. Ketika musuh terkena serangan, mereka akan mengalami knockback dan dapat terkena damage. Hero musuh akan terkena damage dan terkena critical berdasarkan serangannya. Dikombinasi dengan True Strike, serangan juga menambah bonus damage ketika hit mengenai hero lawan. Range dari skill 2 ini memang hanya 500, namun itu dapat menambah critical damage yang cukup lumayan. Critical damage akan bertambah seiring level yaitu sebesar 160 persen/200 persen/240 persen/280 persen. Hero Dota 2 yang terkena serangan akan mengalami knockback dengan durasi 0,3 detik.

Bulwark (Skill Ketiga/Pasif): Skill ketiga milik Mars ini yang membuat ia bisa menjadi semi tanker. Mars memegang perisai besarnya untuk memblokir sebagian dari serangan fisik hero lawan. Bulwark dapat mengurangi damage yang diterima dari depan atau samping. Damage akan dikurangi sesuai dengan level yaitu sebesar 25 persen /40 persen/55 persen /70 persen (damage dari depan) dan 12 persen/20 persen/27 persen/35 persen (damage dari samping)

Arena of Blood (Skill Ultimate): Mars memanggil sebuah arena yang dipagari dengan prajurit mayat hidup yang bernama Ash Legion. Prajurit tersebut dapat memblokir serangan dan pergerakan musuh. Hero musuh di tepi dalam arena akan diserang oleh tombak sehingga mengalami knockback. Ultimate ini sangat merepotkan terutama ketika digabungkan dengan skill satu. Dinding arena dan tombak yang diluncurkan dapat membuat hero lawan terkena stun cukup lama. Durasi Arena of Blood seiring dengan level yaitu 5/6/7 detik. Sementara tombaknya dapat menghasilkan damage 150/200/250 poin seiring dengan bertambahnya level.

Nah itu dia skill yang dimiliki anaknya Zeus. Sayangnya meskipun skill yang ia miliki terlihat bagus untuk team fight, sayangnya kelemahan dari Mars adalah penggunaan mana yang cukup boros dan movement speed yang cukup lambat.

Tertarikkah kamu menggunakan hero terbaru ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru