NEWS

CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Adalah Game yang 'Sangat Besar'

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya The Witcher 3 yang sangat fenomenal di tahun 2015 lalu, kepercayaan gamer kepada CD Projekt RED saat ini berada pada tingkatan teratas. Walaupun popularitasnya sudah mendunia saat ini, developer asal Polandia tersebut masih berfokus untuk menciptakan sebuah game berkualitas yang dikerjakan dengan dedikasi penuh. Cyberpunk 2077 adalah salah satunya, proyek game RPG yang memadukan tema sci-fi ini sudah dikembangkan selama lebih dari 5 tahun.

Sebagai bentuk perayaan dari postingan Tweet ke-2077 mereka, belum lama ini akun Twitter Cyberpunk 2077 membagikan pesan spesial dari tim developer. Melalui pesan tersebut, CD Projekt Red memastikan kalau mereka telah merombak gamenya sesuai dengan feedback dari para fans. Walaupun dirasa terlalu awal untuk membicarakan perombakan sesuai permintaan fans, namun CD Projekt Red ingin memastikan kalau gamenya bisa hadir dengan kualitas terbaik dan tidak mengecewakan.

Baca ini juga :

» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Untuk tambahan, CD Projekt Red juga mengatakan kalau Cyberpunk 2077 adalah game yang sangat besar. Besar dalam artian bukan dari kompleksitas gamenya saja, namun juga dari tugas mereka dalam menghubungkan game ini dengan banyak orang-orang di seluruh dunia. Mungkin ini juga bisa menjadi jawaban kenapa gamenya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dikembangkan.

Cyberpunk 2077 sendiri masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Belum ada kepastian mengenai perkiraan rilisnya, namun game ini sudah dipastikan akan hadir di ajang E3 2019 dengan presentasi gameplay baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru