NEWS

Gamer Ini Sukses Kalahkan Boss Tersulit di Bloodborne Tanpa Berguling, Berlari dan Terkena Serangan

VolkanKaya   |   Senin, 11 Mar 2019

Dengan semakin banyak rilisnya game yang mengutamakan tingkat kesulitan sebagai daya tarik utama, tidak sedikit juga gamer yang ikut memanfaatkan momentum ini untuk memamerkan skill mereka. Salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh YouTuber bernama Arti, dimana dia berhasil mengalahkan salah satu atau mungkin boss tersulit di Bloodborne tanpa berguling, berlari dan terkena serangan.

Melalui video yang diunggah di forum Reddit dan channel YouTubenya, Arti berhasil menghindari semua serangan boss Ludwig dengan sangat mudahnya tanpa harus melakukan banyak manuver. Senjata Saw Cleaver yang digunakannya memang cukup kuat, namun pertahanan dari karakternya benar-benar lama dan bisa mati dalam satu atau dua serangan saja. Lebih dari sekedar 0 hit run, rekor yang berhasil dicapainya kali ini benar-benar jauh lebih mengagumkan.

Baca ini juga :

» Channel YouTube Platform Game Dewasa 'Nutaku Games' Baru Saja Dimatikan
» Bukan Cuma Grafis, Assassin's Creed 3 Remastered Akan Hadirkan Gameplay yang Lebih Dirombak
» Penggemar Melakukan Perusakan Demi Tingkatkan Subscriber PewDiePie
» CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Adalah Game yang 'Sangat Besar'
» Terlihat Keren dan Brutal, Inilah Segudang Screenshot Baru dari Sekiro: Shadows Die Twice

Tidak hanya Ludwig, Orphan of Kos yang diakui banyak fans sebagai boss tersulit di Bloodborne juga berhasil dikalahkannya dengan cara yang sama. Sebagai pemain veteran Souls series yang masih kesulitan melawan boss yang satu ini, aksi yang berhasil dilakukan oleh Arti ini memang patut mendapat apresiasi tinggi, apalagi Orphan of Kos adalah boss yang sangat agresif dan sulit untuk dibaca pergerakannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru