NEWS

Date A Live Ren Dystopia Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Pesona dari Para Waifunya

VolkanKaya   |   Senin, 11 Mar 2019

Mengawali debutnya sebagai seri light novel bertema fantasi karya Koshi Tachibana, Date A Live sudah tumbuh menjadi seri yang dicintai oleh banyak penggemar dari tahun ke tahun. Selain menawarkan jalan cerita dan karakter yang sangat menarik, seri ini juga sudah mendapatkan adaptasi anime yang sukses membuat popularitasnya semakin melunjak. Memanfaatkan hype yang ada tersebut, developer Compile Heart kemudian membuat tiga game adaptasi Date A Live yang berujung dengan kesuksesan manis di Jepang.

Sekarang setelah tiga game tersebut resmi mendapatkan lokaliasai versi Inggris, Compile Heart akhirnya resmi mengumumkan kelanjutan game terbarunya yang diberi nama Date A Live Ren Dystopia. Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini pihak developer juga merilis trailer terbarunya yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Bocoran Artwork Perdana COD: Modern Warfare 4 Terbukti HOAX!
» Dev. Left 4 Dead Buat Game Survival Penerusnya yang Berjudul 'Back 4 Blood'
» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» Awal April, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Palace'
» Sesuai Bocoran, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Dipastikan Hadir di Jump Force!

Gamenya sendiri mengusung gameplay visual novel dengan banyak rute cerita yang bisa ditentukan oleh pemain. Seperti beberapa seri sebelumnya, konten seksual dalam game ini akan hadir dalam format yang lebih dominan dan bebas sensor. Karena adanya kebijakan Sony yang baru mengenai pemasaran game dewasa, bukan tidak mungkin jika game ini akan mendapatkan sensor nantinya.

Sudah tidak sabar untuk mencicipi gamenya? Date A Live Ren Dystopia sudah dijadwalkan rilis pada musim panas tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika gamenya memang akan mendapatkan lokalisasi seperti seri Rio Reincarnation, maka ada kemungkinan besar kalau versi PC-nya juga akan dibuat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru