NEWS

Ben Affleck Ungkap Film Batman Terbaru akan Berfokus Pada Bruce Wayne Saat Muda!

Salinolino   |   Senin, 11 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapapun yang akan memerankan Bruce Wayne dalam film Batman tebraru, tentu ia akan memerankan Bruce Wayne saat masih muda. Film The Batman sendiri akan di sutradarai oleh Matt Reeves yang dimana masa produksinya akan dimulai pada pertengahan tahun ini tanpa hadirnya Ben Affleck.

Meskipun dirinya tidak hadir pada film The Batman, nyatanya ia mengetahui sesuatu yang tidak terduga tentang film tersebut.

Saat Affleck mempromosikan film terbarunya Triple Frontier yang akan debut di Netflix bulan depan, aktor ini mengatakan hal yang cukup mengejutkan tentang film The Batman, dimana ia mengatakan film tersebut akan menceritakan Bruce Wayne versi muda.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Spesifikasi PC Untuk Memainkan Spider-Man Remastered
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?

"Aku tak sabar untuk (The Batman) itu. Mereka punya sutradara yang hebat. Mereka melakukan semacam itu, saya tidak ingin memberikan informasi apa pun, tetapi mereka sedang melakukan versi muda, versi yang lebih awal dengan seorang pria yang lebih muda. Saya yakin itu akan luar biasa," ucap Affleck.

Mengetahui hal tersebut, hingga saat ini belum diketahui cerita apa yang akan disajikan pada film The Batman.

The Batman sendiri akan rilis di bioskop pada 25 Juni 2021 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru