NEWS

Bocoran Datamine, Devil May Cry 5 Akan Tambahkan Vergil Sebagai Karakter Playable?

VolkanKaya   |   Selasa, 12 Mar 2019

Mendapat sambutan dari para fans yang sudah menunggu selama lebih dari satu dekade, Devil May Cry 5 akhirnya resmi dirilis dan berhasil menjawab semua ekspektasi berkat kualitasnya yang solid. Tidak hanya mendapatkan resepsi yang sangat positif dari para kritikus dan fans, Devil May Cry 5 juga sukses menjadi rilis game PC terbesar kedua dari Capcom (hanya kalah dari Monster Hunter World). Di saat banyak gamer masih menikmati waktu bermain mereka, sepertinya pihak developer sudah menyiapkan kejutan yang akan membuat mereka semakin antusias.

Sebagian besar dari kamu pastinya sudah tahu kalau Devil May Cry 5 akan mendapatkan update DLC Bloody Palace pada bulan April mendatang, namun detail mengenai konten apa saja yang akan hadir bersamanya masih samar-samar. Bloody Palace sendiri adalah mode hardcore dimana pemain harus melewati berbagai stage dari satu level ke level lainnya dengan karakter pilihan mereka. Setiap level akan dihuni oleh banyak musuh yang akan semakin bertambah kuat, jadi bisa dibilang inilah adalah mode yang sangat cocok bagi kamu untuk melatih skill bermain dan hanya ingin merasakan sensasi gameplay yang intens.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Ranking Game Devil May Cry dari yang Terburuk Hingga Terbaik Versi KotakGame
» Google Resmi Umumkan Stadia, Platform Gaming Baru yang Andalkan Akses Streaming
» Sonic the Hedgehog Akan Kembali Bangkit dengan Game Terbarunya
» Tidak Hanya Remaster, Sniper Elite Juga Dapatkan Sekuel Game Terbarunya
» Bocoran Artwork Perdana COD: Modern Warfare 4 Terbukti HOAX!

Update ini saja mungkin sudah membuat banyak pemain antusias, namun bocoran datamine yang berhasil didapat oleh salah satu user ResetEra membawa kejutan yang lebih besar lagi. Jadi berdasarkan bocoran data yang mereka dapatkan, sepertinya update Bloody Palace akan hadir dengan mode co-op dan tambahan Vergil sebagai karakter playable. Jika bocoran ini memang benar, maka tidak heran tentunya kenapa Capcom membutuhkan ekstra waktu satu bulan untuk menyiapkannya.

Devil May Cry 5 sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox one dan PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru