NEWS

Terlihat Sangat Meragukan, Inilah Trailer Perdana Untuk Film DOOM: Annihilation

VolkanKaya   |   Selasa, 12 Mar 2019

Setelah 13 tahun lamanya sejak film adaptasi DOOM yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson meluncur ke layar lebar, antisipasi untuk menunggu kelanjutan adaptasinya masih terasa hingga sekarang. Film yang mengadaptasi seri game first-person shooter klasik ini telah berhasil memenuhi ekspketasi sebagian fans pada saat itu, dan sepertinya NBC/Universal Studio sudah mulai mengembangkan adaptasi film terbarunya.

Dengan jeda waktu selama hampir satu tahun sejak proyek film ini diumumkan, akhirnya Universal Pictures resmi merilis trailer perdana filmnya yang berjudul DOOM: Annihilation. Walaupun masih sebatas trailer, kualitas yang diperlihatkan filmnya sendiri benar-benar sangat meragukan. Mulai dari akting karakter yang buruk, setting tempat yang terlalu bersih dan tidak dinodai tema "chaotic" yang khas dengan DOOM, pengambilan sudut pandang kamera yang aneh, sisi aksi yang sangat lemah dan terkesan low budget dan masih banyak permasalahan lainnya.

Baca ini juga :

» Google Resmi Umumkan Stadia, Platform Gaming Baru yang Andalkan Akses Streaming
» Sonic the Hedgehog Akan Kembali Bangkit dengan Game Terbarunya
» Tidak Hanya Remaster, Sniper Elite Juga Dapatkan Sekuel Game Terbarunya
» Bocoran Artwork Perdana COD: Modern Warfare 4 Terbukti HOAX!
» Dev. Left 4 Dead Buat Game Survival Penerusnya yang Berjudul 'Back 4 Blood'

Saking buruknya, video trailer ini mendapatkan hampir 10,000 dislike di YouTube (hanya mendapat 736 like). Netizen juga mengungkapkan kekecewaan mereka lewat komentar yang pedas hingga kocak. Sebagian besar dari mereka bahkan berkata kalau film adaptasi DOOM di tahun 2005 lalu bahkan jauh lebih baik, apalagi mengingat usia filmnya yang sudah tembus satu dekade.

Jika kamu masih penasaran untuk menontonnya, DOOM: Annihilation rencananya akan ditayangkan pada musim gugur tahun ini. Terlepas dari kualitas buruk yang diperlihatkan trailer perdananya ini, semoga saja filmnya tidak berakhir mengecewakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru