NEWS

Game Terbaru Niantic! Harry Potter: Wizard Unite, Game RPG Berlatar Belakang Wizard World

Bill13   |   Selasa, 12 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Niantic telah memberikan informasi terbaru tentang game selanjutnya yang mereka kembangkan yaitu, Harry Potter: Wizards Unite. Masih asing dengan Niantic? Niantic merupakan pengembang yang menciptakan game mobile mega-hit yaitu Pokemon GO.

Dengan berlatar Wizard World yang berasal dari Novel karya J.K Rowling yaitu Harry Potter yang nantinya bergameplay RPG. Jika berbicara tentang RPG sudah pasti gak lepas dengan namanya class atau role pemain, untuk menghubungkannya dengan dunia penyihir, maka tidak akan menggunakan pola dasar seperti Rogue, Warrior, atau Mage.

Baca ini juga :

» Pottermore dan Warner Bros Bekerja Sama Hadirkan Wizarding World
» Seorang Kreator Komik Indonesia Menggambar Karakter Marvel dengan Style Zaman Kerajaan Majapahit
» Suami Hilda! Hero Terbaru Mobile Legends, Terizla The Executor
» Dapat skin Tingkat Legends, Arum Berbaju ala Penjaga Kuil Jepang Miko
» Pemenang Piala Presiden Esports 2019 Resmi akan Menjadi Perwakilan Indonesia di SEA Games 2019

Class akan diganti menjadi Professions, yang untuk awalnya dikenal ada tiga role profesi dasar yaitu Auror, Magizoologist, dan yang terakhir yaitu Professor. Penasaran seperti apa? Yuk, disimak!

1. Auror

Dalam cerita Harry Potter, Auror adalah seorang perwira di Kementrian Sihir yang ahli dalam menjatuhkan penyihir kegelapan dan jahay, serta menyelidiki kejahatan yang berkaitan dengan ilmu hitam. Harry Potter sendiri menjadi Auror setelah ia meninggalkan Hogwarts, namun dalam Harry Potter: Wizard Unite, class Auror akan mendapatkan keterampilan yang dapat membantu mereka memerangi ilmu hitam.

2. Magizoologist

Sedikit berhubungan dengan Beast Master, yaitu sebuah role dimana nantinya akan bisa mengendalikan binatang atau monster untuk bertarung. Dalam Harry Potter: Wizard Unite akan mengendalikan binatang ajaib seperti Dobby, Basilisk, ataupun Acromantula. Hal ini mengingatkan dengan salah satu film yang masih berkutat di dunia Wizard World yaitu Fantastic Beast dimana protagonis utamanya Newt Scamander yang dapat mengendalikan hewan-hewan aneh dan magis.

3. Professor

Kelas ini sepertinya akan menjadi class meta dengan memiliki pengetahuan sihir yang kuat, lebih daripada Auror yang fokus kepada serangan dan Magizoologist sebagai kelas pendukung, namun teruntuk class merupakan yang serba bisa.

Dalam Harry Potter: Wizards Unite, pemain akan dapat naik level dengan menggunakan poin dan dapat membuka beberapa skill dalam classnya. Meskipun poin tidak dapat dipindahkan setelah digunakan, setidaknya pemain dapat membuka skill di semua profesi atau class. Game ini sendiri akan dirilis pada musim panas mendatang dalam platform Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru