NEWS

Lewat Mod, Gamer Ini Perlihatkan Wujud Resident Evil 3 Jika Mendapatkan Remake

VolkanKaya   |   Selasa, 12 Mar 2019

Memulai debutnya sebagai salah satu franchise survival horror klasik, Resident Evil telah berhasil melahirkan banyak mahakarya yang mendapat pengakuan sebagai game horror terbaik di pasaran. Setelah sekkian lama mengalami masa pasang surut yang tidak menentu, akhirnya Capcom berhasil menemukan pijakan baru lewat Resident Evil 7 dan Resident Evil 2 Remake. Karena selain sukses membawa kesan horror dominan yang sudah dirindukan oleh banyak fans, semua aspek yang ada dalam gamenya juga dibangun dengan solid.

Lalu apa rencana Capcom ini di masa mendatang? Sejauh ini ada bocoran sumber dalam dan rumor yang mengatakan kalau mereka tengah sibuk mengembangkan remake untuk Resident Evil 3. Jika dilihat dari tingginya permintaan fans serta hubungannya yang kuat sebagai prekuel serta sekuel langsung dari Resident Evil 2, Kru KotGa sendiri cukup yakin kalau game ini sepertinya memang akan mendapatkan remake. Seolah tidak sabar menunggu konfirmasinya dari Capcom, komunitas modding saat ini tengah aktif membuat kreasi mod Resident Evil 3 yang diimplementasikan ke dalam Resident Evil 2 Remake.

Baca ini juga :

» Hadirkan Grafis Mengagumkan, Game Original 'Dino Crisis' Dapatkan Mod HD Texture Pack
» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!
» GTX 1650 Diluncurkan, 2 Jutaan Rupiah dengan Performa Hampir Mirip GTX 1060
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!

Beberapa mod yang paling menarik adalah model karakter Jill Valentine yang dibuat oleh EvilLord serta model Nemesis oleh modder bernama Zero. Sebagai bentuk presentasi, Zero belum lama ini mengunggah video dimana dia memainkan Resident Evil 2 Remake dengan kedua mod tersebut. Hasilnya sendiri benar-benar membawa sensasi nostalgia yang menarik, dimana para fans bisa melihat model 3D Jill dengan balutan kostum seksinya dan harus bertahan dari kejaran Nemesis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru