NEWS

Wibu Love Live Menggunakan Empat Kursi Bus hanya Untuk Tiga Boneka Waifunya

Bill13   |   Selasa, 12 Mar 2019

Bus di negara Jepang termasuk bus yang sangat luas berbeda dengan negara lain yang cenderung cukup sempit di bagian dalam dengan jalan setapak yang sempit. Jika cukup beruntung, maka tidak perlu berdesak-desakan dalam mencari tempat duduk, karena banyak penumpang akan dengan sopan memberikan jalan agar para penumpang yang baru saja masuk dapat menempati bangku.

Gambaran diatas adalah contoh yang baik sebagai penumpang dalam bus, tidak halnya dengan salah satu foto yang diberikan oleh pengguna Twitter di Jepang. Seorang penumpang otaku tidak hanya mengambil dua kursi untuk dua orang sendirian, namun dua waifu kesayangannya turut melakukan hal yang sama.

Baca ini juga :

» Movie Anime "Violet Evergarden" Dipastikan Tayang Januari 2020
» Perlihatkan Trailer Baru, Adaptasi Live-Action Kedua 'Tokyo Ghoul' Dipastikan Tayang Juli 2019
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai
» Wibu Bersiap! Dengeki Bunko: Crossing Void Versi Global Bakal Rilis 18 April?
» [SPECIAL] Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci

Melihat dari aksesorisnya ia adalah fans Love Live! dan membawa dua boneka besar "Tera Jumbo" yang masing-masing tergeletak di kursi dua orang sendiri di seberang lorong ia duduk. Hal ini terlihat cukup kurang sopan mengingat ia mengambil porsi lebih dari ruang transportasi umum yang tersedia.

Memang hal benar jika memperlakukan merchandise dari anime kesayangan atau waifu lebih layak, namun jika bepergian jauh dan harus membawanya lebih baik untuk tetap berada di pangkuan atau lengan, agar penumpang yang lain tetap mendapatkan haknya, dan tidak mengganggu penumpang yang lain juga tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru