NEWS

World Cyber Games Resmi Memberikan Kualifikasi Region Indonesia Untuk DOTA 2 dan Dua Game Lainnya

Bill13   |   Selasa, 12 Mar 2019

World Cyber Games (WCG) adalah acara e-sports global untuk dunia yang lebih baik pada tahun 2000. Sejak tahun 2000, WCG diakui sebagai kompetisi epsorts terbesar di dunia dengan visi untuk berkontribusi membuat dunia lebih baik dengan menawarkan sukacita dan membantu menyelesaikan konflik.

WCG Inc. mengadakan acara yang diisi dengan beragam konten baru untuk dinikmati semua orang. Ini berusaha untuk menetapkan WCG tidak hanya sebagai kontes pertandingan esports tetapi juga sebagai festival bagi orang-orang di seluruh dunia untuk hidup dalam harmoni.

Baca ini juga :

» Keluar dari SFI, Hades dan Poseidon Merapat ke RRQ Team Divisi FreeFire!
» Software Gamer AI, yang Dapat Membantumu untuk Mengevaluasi Pasca Permainan Game
» Saksikan dan Hadiri Pertarungan Universitas Terbaik dalam Grand Final IEL University Series 2019
» Menpora Harapkan Piala Presiden Esports Selanjutnya Tambahkan Dua Game Kompetitif
» Menang Atas Louvre, Onic Esports Resmi Menjadi Pemenang Pertama Piala Presiden Esports 2019

Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk dapat tampil di salah satu event internasional terbesar ini melalui tiga cabang game. Tiga game tersebut yaitu DOTA 2, Hearthstone, dan Warcraft III: The Frozen Throne. Untuk informasi selanjutnya atau justru ingin mendaftar, di segerakan untuk meluncur KE SINI.

WCG 2019 nantinya akan digelar di Distrik baru QuJiang di Xi'an, China dikarenakan pemerintah kota akan mendukung secara penuh untuk keberhasilan turnamen tersebut. Tidak hanya tiga game diatas yang akan dipertandingkan namun ada Clash Royale, Crossfire, dan Honor of Kings (AOV versi China).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru