NEWS

World Cyber Games Resmi Memberikan Kualifikasi Region Indonesia Untuk DOTA 2 dan Dua Game Lainnya

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World Cyber Games (WCG) adalah acara e-sports global untuk dunia yang lebih baik pada tahun 2000. Sejak tahun 2000, WCG diakui sebagai kompetisi epsorts terbesar di dunia dengan visi untuk berkontribusi membuat dunia lebih baik dengan menawarkan sukacita dan membantu menyelesaikan konflik.

WCG Inc. mengadakan acara yang diisi dengan beragam konten baru untuk dinikmati semua orang. Ini berusaha untuk menetapkan WCG tidak hanya sebagai kontes pertandingan esports tetapi juga sebagai festival bagi orang-orang di seluruh dunia untuk hidup dalam harmoni.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk dapat tampil di salah satu event internasional terbesar ini melalui tiga cabang game. Tiga game tersebut yaitu DOTA 2, Hearthstone, dan Warcraft III: The Frozen Throne. Untuk informasi selanjutnya atau justru ingin mendaftar, di segerakan untuk meluncur KE SINI.

WCG 2019 nantinya akan digelar di Distrik baru QuJiang di Xi'an, China dikarenakan pemerintah kota akan mendukung secara penuh untuk keberhasilan turnamen tersebut. Tidak hanya tiga game diatas yang akan dipertandingkan namun ada Clash Royale, Crossfire, dan Honor of Kings (AOV versi China).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru