NEWS

Firaun Has Joined Mobile Legends! Khufra, Hero Tank Terbaru Anti Blink-Blink Club

Bill13   |   Selasa, 12 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends kembali merilis hero terbaru yaitu Khufra : Desert Tyrant, penguasa padang pasir dengan desain unik seperti mumi. Dengan skill yang cukup overpower bisa dibilang nantinya hero ini akan menjadi salah satu hero favorit di dalam game.

Ia juga memiliki speciality Crowd Control yang memungkinkan ia menggagalkan fitur blink yang ada di musuh, hal ini cukup efektif melawan hero yang suka hilang secara tiba-tiba. Ini dia beberapa skill dari hero terbaru Mobile Legends, Khufra: Desert Tyrant.

Baca ini juga :

» Auto Kaya! Total Hadiah MPL Season 4 Capai 4 Miliar Rupiah
» Inilah Jadwal MPL Season 4 Minggu Pertama, EVOS vs RRQ Akan Bertemu Lebih Awal
» Upgrade Skin Mobile Legends Sekarang Banyak Variasinya
» Ini Rahasia Victim Esports Bisa Kalahkan Timnas Mobile Legends
» Donny “Gho” Setiawan, Bos Victim Esports, Terkejut Timnya Bisa Kalahkan Timnas

Spell Curse (Pasif): Khufra mengaktifkan Spell Curse yang ditinggalkan oleh Esmeralda setiap 12 detik untuk meningkatkan jarak dari Basic Attack berikutnya, memberikan Magic Damage dan memberikan efek Slow pada pada lawan. Selain itu, Khufra akan memulihkan HP miliknya. Setiap kali Khufra menggunakan Skill ini untuk mengendalikan Hero lawan, CD dari Spell Curse akan berkurang sebesar 4 detik.

Tyrant's Revenge (Skill Pertama): Khufra menarik perban di lengannya untuk dapat melontrarkan dirinya ke arah yang telah ditentukan, memberikan Physical Damage pada seluruh unit lawan yang berada di jalur tersebut. Ketika mencapai titik terjauh atau serangan ini mengenai Hero lawan, Khufra akan segera berhenti dan memberikan Physical Damage pada lawan terdekatnya dan menyebabkan efek Knock-up pada mereka.

Bouncing Ball (Skill Kedua): Khufra membungkus dirinya dengan perban menjadi sebuah Magical Bouncing Ball. Dalam mode ini Khurfa akan meningkatkan Physical & Magical Defense pada dirinya. Lawan yang mencoba menggunakan Skill Blink untuk bergerak melewati, Khufra akan terkena Knock-up. Setiap kali Magical Bouncing Ball menyentuh tanah Magical Bouncing Ball akan memberikan Magic Damage pada lawan terdekat dan mengurangi Movement Speed mereka.

Tyrant's Rage (Skill Ultimate): Khufra menarik semua lawan yang ada di sekelilingnya ke depannya, memberikan Physical Damage dan menurunkan movement speed pada mereka selama beberapa detik. Jika lawan terhempas ke dinding, mereka akan menerima Physical Damage tambahan serta mereka akan terkena efek Stun.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru