NEWS

Melalui Video YouTube, GGWP.ID Divisi AOV Resmi Membubarkan Diri!

Bill13   |   Selasa, 12 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resmi pada tanggal 10 Maret kemarin salah satu tim esports Indonesia yaitu GGWP.ID membubarkan tim divisi AOV mereka. Hal ini di konfirmasi melalui video YouTube mereka pada tanggal 10 Maret yang berisikan footage-footage yang diambil di kompetisi terakhir mereka yaitu Grand Final AOV Star League Season 2, serta beberapa tanggapan dari para roster divisi AOV.

Hal ini disebabkan para pemain inti memiliki rencana pribadi kedepannya yang ingin mereka selesaikan dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari GGWP.ID. Bersamaan dengan mundurnya tim inti, GGWP.ID sendiri juga ikut membubarkan tim pro GGWP.ID untuk divisi AOV yang sudah lama direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

Baca ini juga :

» AOV Jadi Game Mobile Esports Teratas Dengan Jumlah Pendapatan Paling Tinggi di Dunia
» Jadi Juara AOV, EVOS Wakili Indonesia di SEA Games 2019 Fillipina
» Grand Final AOV National Championship Diadakan Di Kantor Pusat, Garena Beri Penjelasan
» Pengguna Hape Kentang Masuk! Ini Dia Spesifikasi Minimum untuk PUBG Mobile Lite
» Terjadi Lagi! Berawal Mabar Main AOV, Sepasang Kekasih LDR Berakhir Bahagia dan Menikah!

GGWP.ID sendiri tidak akan lagi mengikuti ASL Season 3 ke depannya, namun untuk beberapa kompetisi yang ada seperti Kaskus Battleground dan ESL Indonesia tetap akan diikuti yang kemungkinan nantinya akan menjadi kompetisi dari tim divisi AOV.

GGWP.ID divisi AOV sendiri merupakan tim kuat, karena dalam kompetisi terakhir mereka di ASL Season 2, mereka dapat melaju sampai ke babak final walaupun harus takluk oleh EVOS yang pada akhirnya GGWP.ID sendiri harus puas berada di posisi Runner-Up. Meskipun sangat disayangkan ini merupakan keputusan final, sebagai fans tetap dukung GGWP.ID terus ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru