NEWS

Datang dan Ramaikan! Final Turnamen Piala Presiden Esports 2019 akan Digelar di Istora Senayan!

Salinolino   |   Selasa, 12 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Piala Presiden Esports 2019 mulai resmi dipertandingkan pada tanggal 29 Januari 2019. Total sebanyak 3.572 tim Esports telah mendaftar untuk mengikuti turnamen ini, yang terbagi dari 2.589 tim Esports mendaftar di 8 kota, yaitu Palembang, Bali, Makassar, Surabaya, Manado, Solo, Pontianak dan Bekasi untuk mengikuti pertandingan babak kualifikasi regional untuk mendapatkan 1 pemenang dari masing-masing regional, sedangkan untuk pertandingan babak kualifikasi nasional diikuti oleh 983 tim Esports.

Pertandingan babak kualifikasi nasional akan disiarkan secara langsung pada hari Jumat tanggal 15 dan 22 Maret 2019 pada pukul 14.00 hingga 16.00 di Metro TV. Delapan tim Esports yang lolos babak kualifikasi nasional akan berhadapan dengan delapan tim Esports pemenang regional di pertandingan final Piala Presiden Esports 2019 yang akan digelar di Istora Senayan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019. Tiket final Piala Presiden Esports 2019 sendiri di jual IDR 20.000 pada hari pertama dan IDR 30.000 pada hari kedua. Untuk tiket terusan sendiri bisa didapatkan dengan harga IDR 40.000. Tiket sendiri bisa didapatkan di Tiket.com dan blibli.com. Selain bisa didapatkan melalui Online, panitia juga menyediakan tiket secara offline.

Baca ini juga :

» Mantan Juara MPL, Team NXL Resmi Membubarkan Divisi Mobile Legends-nya!
» Parah, Gamers Wanita Ini Bobol Uang Bank IDR 1.8 Miliar Lewat Mobile Legends!
» League of Legends Indonesia Resmi Ditutup!
» Mantab! Komunitas Disabilitas Ini Pererat Silaturahmi dengan bermain Mobile Legends
» [SPECIAL] Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!

Selain itu, karena banyaknya permintaan, panitia penyelenggara juga akan menjual Official merchandise dari Piala Presiden Esports 2019 yang terdiri dari kaos, Jersey, hoodie jaket, sweater, topi dan tas serut yang akan segera dapat dibeli di blibli.com

Sebelum pertandingan final, 16 tim Esports yang akan bertanding di babak final, akan mengikuti Bootcamp yang akan diselenggarakan di Kantor Staf President pada tanggal 27 dan 28 Maret 2019.

Rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan di Bootcamp antara lain Pembinaan Ideologi Pancasila, Sportivitas dan Dedikasi Kepada Bangsa oleh Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, Team Building Esports Dan Bisnis Esports oleh Hartman Harris dan Delwyn, Personal Development oleh Laksmjari Saraswafi Widodo, Public Speaking oleh Kemal Dan Healthy Lifestyle olhe Andi Kjrniasan, Sp. KO.

Dan berikut adalah delapan tim yang berhasil memenangkan babak kualifikasi regional:

  • Profesional Esports asal kota regional Palembang.
  • ROC Esports asal kota regional Bali.
  • Revo asal kota regional Surabaya.
  • Starlest asal kota regional Makassar.
  • Star 8 asal kota regional Manado.
  • Nazone Gaming asal kota regional Solo.
  • Cupu asal kota regional Pontianak.
  • Humble asal kota regional Bekasi.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru