NEWS

Devil May Cry 5 Dapatkan Mod 'Telanjang' Untuk Karakter Lady, Nico, dan V

Taufik Hidayat   |   Rabu, 13 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyaknya franchise yang dimiliki oleh Capcom dengan segudang fans, Devil May Cry sangat pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Devil May Cry 5 telah mendapatkan respon dan antusiasme yang luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?

Seperti biasa, jika game tersebut laris manis, pasti berbagai mod langsung bermunculan untuk platform PC. Salah satu mod yang "biasanya" paling dinantikan oleh para gamer lelaki adalah nude mod. Setelah hampir seminggu game tersebut dirilis, mode "telanjang" untuk karakter Nico, Lady, dan V sudah bisa kamu cari di NexusMod. Tentunya untuk mencarinya kamu harus memiliki akun situs tersebut agar bisa melakukan filter usia.

Baca ini juga :

» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!
» Hidupkan Meme! Dante dari Devil May Cry Dipastikan Kembali Hadir di SMT III Remaster!
» Devil May Cry Mobile Konfirmasikan Lady Sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan!
» Gunakan Mod, Youtuber Ini dapat Mainkan Minecraft di dalam Minecraft
» Terlihat Menakjubkan, Seperti Inilah Jika "GTA: San Andreas" Dibuat dengan Unreal Engine 4!

Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekansime gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, hingga sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Devil May Cry 5 sudah dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Melaui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru