NEWS

Tekken World Tour 2019 Resmi Diumumkan, Akan Hadirkan Prize Pool Melebihi 2,5 Miliar

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki tahun keempat sejak pertama kali dirilis, Tekken 7 bisa dibilang merupakan game fighting dengan basis pemain dan komunitas yang masih sangat aktif. Peran Bandai Namco dalam memberikan dukungan penuh dan update konten DLC bukan satu-satunya faktor kenapa game ini masih sangat eksis, karena ajang turnamen Tekken World Tour yang diadakan setiap tahunnya selalu membawa hawa kompetisi yang panas dan menegangkan.

Untuk tahun ini, pihak Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan ajang Tekken World Tour 2019 yang akan hadir dengan banyak perubahan baru. Pertama, turnamen kali ini akan memiliki 25 event yang diadakan di Dubai, Cape Town, Toronto, Athens dan masih banyak wilayah lainnya di berbagai belahan dunia. Ajang EVO 2019 yang diadakan di Las Vegas juga termasuk salah satu bagian dari event yang direncanakan untuk Tekken World Tour.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports

Event pertamanya sendiri akan dimulai pada tanggal 20 April mendatang, tepatnya di MIXUP yang berlokasi di Lyon, Perancis. Mulai dari sinilah jalannya event akan terus berlangsung sesuai jadwal dan diakhiri dengan final yang akan diadakan di Bangkok, Thailand. Keseluruhan turnamen ini akan menawarkan hadiah total melebihi USD 185,000 atau sekitar 2,5 Miliar lebih.

Sebagai tambahan, Tekken World Tour 2019 akan menghadirkan dua kategori kompetisi baru yaitu Master+ dan Dojo. Kategori Master+ adalah kompetisi yang memberikan reward berupa ranking point kepada setiap pemain yang meraih posisi 49 besar, sementara Dojo adalah turnamen yang memberikan reward kepada pemain berdasarkan ranking point mereka serta seberapa besar tingakatn turnamennya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru