NEWS

Menemani PUBG, Sebentar Lagi PUBG LITE Siap Sambangi Steam!

Salinolino   |   Rabu, 13 Mar 2019

PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa dikenal dengan sebutan PUBG telah resmi dirilis di PC pada dua tahun lalu. Sejak saat itu, bisa dikatakan game ini menjadi panutan bagi game battle royale lainnya. Sayangnya untuk memainkan game PUBG, kamu harus memiliki spek PC yang mumpuni agar dapat bermain dengan lancar tentunya. Melihat hal tersebut akhirnya Bluehole Corporation meluncurkan PUBG Lite untuk PC pada awal tahun ini.

Game ini sendiri bisa kamu mainkan dengan cara mendownload dari situs resmi PUBG Lite langsung. Dan nantinya PUBG Lite sendiri akan hadir di pasar game dalam versi yang lebih stabil tentunya.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!
» GTX 1650 Diluncurkan, 2 Jutaan Rupiah dengan Performa Hampir Mirip GTX 1060
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!
» Batal Hadir di Konsol, Apakah Mortal Kombat 11 Akan Dirilis di Indonesia Via Steam?

Developer sendiri telah mengumumkan bahwa PUBG Lite akan menemani PUBG di Steam setelah masa betanya selesai. Diumumkan juga bahwa nantinya game yang telah melalui masa beta, developer berjanji akan menghadirkan gameplay yang lebih mudah dan lebih nyaman tentunya.

Beberapa tambahan yang akan hadir pada PUBG Lite yaitu tambahan senjata dan scope. Kemudian gameplay akan terlihat realistis. Tentunya anti-cheat sendiri sistemnya akan lebih ditingkatkan.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru