NEWS

Tsssahhhh! Inilah Event Kolaborasi Terbaru Ragnarok Mobile dengan Ultraman!

Bill13   |   Rabu, 13 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok M: Eternal Love yang merupakan adaptasi dari game lawas online yaitu Ragnarok selalu memberikan kejutan kepada pemain kesayangannya. Setelah kemarin berhasil memberi event kolaborasi dengan salah satu anime populer Jepang yaitu Evangelion yang ditutup dengan seorang sultan yang membeli skin kosmetik berupa Evangelion Unit 01 seharga IDR 1,2 miliar.

Yang terbaru ialah Ragnarok mengadakan kembali event kolaborasi, namun bukan game ataupun animasi yang akan menjadi teman kolaborasi, melainkan live action tokusatsu Jepang yang populer yaitu Ultraman. Yap, tidak salah dengar, Ultraman.

Baca ini juga :

» Waduh! Ragnarok Online Gravindo Akan Segera Dimatikan Pada Juni 2019
» Seorang Kreator Komik Indonesia Menggambar Karakter Marvel dengan Style Zaman Kerajaan Majapahit
» Suami Hilda! Hero Terbaru Mobile Legends, Terizla The Executor
» Dapat skin Tingkat Legends, Arum Berbaju ala Penjaga Kuil Jepang Miko
» Pemenang Piala Presiden Esports 2019 Resmi akan Menjadi Perwakilan Indonesia di SEA Games 2019

Ultraman merupakan serial tokusatsu produksi Tsuburaya Productions yang menampikan tokoh pahlawan super bernama Ultraman. Ultraman merupakan makhluk luar angkasa yang berasal dari planet M78 dan dengan bersatu dengan manusia di bumi untuk menumpas kejahatan yang mengancan kedamaian di bumi.

Event kolaborasi antara Ragnarok dan Ultraman sendiri sudah dimulai pada hari ini, hanya akan ada Ultraman Orb dan Zero yang akan dapat ditemukan di dalam event, serta khusus Ultraman Tiga akan hanya ditemukan di dalam auction, bisakah Ultraman kembali membuat sejarah penjualan lelang paling mahal seperti Evangelion?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru