NEWS

Karena Fantastic Four, Film Gambit Milik Rupert Wyatt Resmi Dibatalkan

Salinolino   |   Kamis, 14 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu film Marvel yang cukup ditunggu penggemarnya, akhirnya film Gambit resmi batal diproduksi. Rupert Wyatt sendiri mengatakan bahwa alasan utama film ini dibatalkan, karena kegagalan dari film Fantastic Four yang sebelumnya diarahkah oleh Josh Trank.

Kita tahu bahwa film Fantastic Four arahan Josh Trank adalah film reboot dari film Fantastic Four yang dirilis pada 2005 silam. Sayangnya film yang diprediksi dapat menghadirkan versi yang lebih fresh, malah mendapatkan respon negatif oleh para penggemar.

Respon negatif tersebut dikarenakan pengambilan gambar lokasi syuting yang kacau hingga trailer yang bernuansa cukup 'dark'.

Baca ini juga :

» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry

Meskipun Gambit Rupert Wyatt tidak jadi diproduksi, Channing Tatum sendiri akan masih menjadi aktor yang yang memerankan Gambit. Selain Chaning Tatum, Lizzy Caplan sendiri diprediksi akan berperan sebagai pendamping Tatum dalam film Gambit.

Gambit sendiri adalah seorang mutant yang memiliki kekuatan memanipulasi energi kinetik berupa listrik. Selain itu ia dapat membuat ledakan hanya dengan menyentuh targetnya. Ikonik dengan kartu, Gambit sendiri memiliki kekuatan melempar kartu dengan ketepatan hingga 100%

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru