NEWS

Karena Fantastic Four, Film Gambit Milik Rupert Wyatt Resmi Dibatalkan

Salinolino   |   5 Hari yang lalu

Salah satu film Marvel yang cukup ditunggu penggemarnya, akhirnya film Gambit resmi batal diproduksi. Rupert Wyatt sendiri mengatakan bahwa alasan utama film ini dibatalkan, karena kegagalan dari film Fantastic Four yang sebelumnya diarahkah oleh Josh Trank.

Kita tahu bahwa film Fantastic Four arahan Josh Trank adalah film reboot dari film Fantastic Four yang dirilis pada 2005 silam. Sayangnya film yang diprediksi dapat menghadirkan versi yang lebih fresh, malah mendapatkan respon negatif oleh para penggemar.

Respon negatif tersebut dikarenakan pengambilan gambar lokasi syuting yang kacau hingga trailer yang bernuansa cukup 'dark'.

Baca ini juga :

» Demi Akuisisi 21st Century Fox, Disney Siapkan Dana Hingga Kuadriliunan!
» Captain Marvel Raih Posisi 10 Besar dalam Debut Film Terlaris Sepanjang Masa!
» Pemeran Heimdall di Film Thor akan Perankan Deadshot di Suicide Squad 2!
» Brie Larson Ungkap Captain Marvel Memiliki Kekuatan Untuk Time Travel
» Trailer Terbaru Shazam! Perlihatkan Pertarungan Singkat Shazam dan Doctor Sivana!

Meskipun Gambit Rupert Wyatt tidak jadi diproduksi, Channing Tatum sendiri akan masih menjadi aktor yang yang memerankan Gambit. Selain Chaning Tatum, Lizzy Caplan sendiri diprediksi akan berperan sebagai pendamping Tatum dalam film Gambit.

Gambit sendiri adalah seorang mutant yang memiliki kekuatan memanipulasi energi kinetik berupa listrik. Selain itu ia dapat membuat ledakan hanya dengan menyentuh targetnya. Ikonik dengan kartu, Gambit sendiri memiliki kekuatan melempar kartu dengan ketepatan hingga 100%

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru