NEWS

Streamer Twitch Shroud Mengalami Kecelakaan dan Harus Absen Streaming untuk Beberapa Waktu

Bill13   |   5 Hari yang lalu

Salah satu Streamer Twitch populer yang terkenal dengan piawainya bermain game berjenis FPS yaitu Michael Grzesiek yang mungkin dikenal dengan nama bekennya "Shroud" mengalami kecelakaan yang cukup parah dan mengakibatkan dia harus absen beberapa saat dari rutinitasnya sebagai streamer.

Iapun mengabarkan hal ini melalui Twitternya dan mengatakan kepada pengikutnya untuk menyalahkan skuter yang ia kendarain. Rekannya yang bernama Just9n-pun memperjelas kronologi kecelakaan yang dialami oleh Shroud.

Baca ini juga :

» Streamer Fortnite Tertangkap Saat Live, Karena Tertuduh Melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga
» Gokil, Nenek Ini Berhasil Dapatkan Chicken Dinner Pertamanya di PUBG
» Lagi Asik Live Streaming Call of Duty, Broadcaster Ternama Twitch Ini Ditembaki Dari Luar
» Ninja Tegaskan Kalau Dia Tidak Tertarik Streaming Bersama Wanita
» Pecahkan Rekor, Kini Ninja Miliki Follower Terbanyak di Twitch

Dalam streamnya Just9n mengatakan bahwa Shroud menginjak rem terlalu keras, dan membuat ia terbang sekitar 10-12 kaki dan jatuh di aspal. Shroudpun tidak ingin tangan kanannya terluka sehingga ia memaksa tangan kirinya untuk menopang hempasan tersebut dan akibatnya ia mendapatkan luka cukup parah dibagian kiri dari tangan hingga pahanya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan lubang besar di siku dan lengan kirinya yang merobek otot ligamen serta secuil tulang sikunya ikut terlepas. Lantas karena hal tersebut ia harus menjalani operasi untuk menempelkan kembali potongan tulang yang terlepas tersebut. Ditambah Shroud sendiri tidak menggunakan helm dan melayang begitu jauhnya yang bisa saja kecelakaan tersebut merenggut nyawanya.

Shroud sendiri merupakan mantan pemain profesional CS:GO yang sekarang fokus streaming di Twitch memainkan game Battle Royale terbaru yaitu Apex Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru