NEWS

Tidak Lagi Eksklusif PS4, JRPG Harem 'Death end re;Quest' Dipastikan Rilis di PC!

VolkanKaya   |   Kamis, 14 Mar 2019

Konsep dunia virtual dalam video game saat ini memang sedang marak di Jepang, karena selain diangkat menjadi serial novel dan anime, beberapa developer juga tertarik untuk membawa konsep ini ke dalam proyek mereka. Salah satu yang paling menarik tahun ini diperlihatkan oleh developer Compile Heart melalui JRPG terbaru mereka yang berjudul Death end re;Quest. Setelah resmi dirilis di Jepang, banyak gamer di wilayah barat akhirnya sudah bisa memainkan gamenya di PlayStation 4, walaupun sayangnya sebagian gamer lainnya yang memiliki platform lain tidak mendapatkan kesempatan tersebut.

Demi menarik perhatian lebih banyak pemain, pihak Idea Factory dan Compile Heart akhirnya resmi mengumumkan kalau Death end re;Quest akan segera dirilis di PC via Steam. Versi PC kali ini akan hadir dengan semua konten dari rilis versi Jepangnya, termasuk sebagian besar DLC yang sudah dirilis sejauh ini. Satu-satunya DLC yang absen hanyalah "Bonus Weapon," karena memang ketersediannya eksklusif untuk PlayStation Network. Sebagai tambahan, gamenya akan hadir dengan opsi dual audio yang lengkap dengan subtitle untuk berbagai bahasa.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn
» Hadir dan Ramaikan Turnamen Esports Terpanas! Grand Final PBNC Season 1 Akan Segera Digelar!
» Dead or Alive Xtreme Tambahkan Oni Kanna, Waifu Baru yang Berusia 1014 Tahun!
» JRPG Harem 'Death end re;Quest' Rilis di PC Pada Mei 2019
» Mulai Sepi Peminat? Penonton Apex Legends di Twitch Menurun Drastis

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Death end re;Quest adalah JRPG bertemakan dunia virtual terbaru besutan Compile Heart. Game ini menceritakan kisah Arata Mizunashi yang berusaha menyelamatkan dan memandu Shina Nomiya untuk keluar dari game virtual reality bernama World Odyssey. Untuk bisa keluar dari game berbahaya yang sudah dipenuhi bug itu, Shina harus menamatkan gamenya dan mendapat ending sempurna. Bermodalkan perkiraan sukses yang hanya 1%, dari sinilah petualangan penuh bahaya dan menegangkan dari Shina dimulai. Selain jalan cerita yang menarik, Death end re;Quest juga menawarkan beragam fitur gameplay yang unik dan jauh lebih baik dari JRPG besutan Compile Heart sejauh ini.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menantikan gamenya, Death end re;Quest rencananya akan dirilis di musim semi tahun ini. Informasi lebih lanjut serta tuntutan spesifikasi PC bisa langsung kamu cek pada halaman Steam resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru