NEWS

Bukan Cuma Grafis, Assassin's Creed 3 Remastered Akan Hadirkan Gameplay yang Lebih Dirombak

VolkanKaya   |   Kamis, 14 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan sebagai bonus pembelian season pass dari Assassin's Creed Odyssey, siapa sangka jika Ubisoft masih menaruh perhatian pada Assassin's Creed III dengan mengembangkan versi remasternya. Lebih dari sekedar remaster standar, sepertinya Ubisoft ingin membangkitkan seri ketiganya ini dengan kualitas terbaik yang didambakan banyak fans.

Mendekati jadwal perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Ubisoft sendiri sudah memberikan segudang detail terbaru berupa trailer perdana serta bundle penjualan gamenya. Trailer terbarunya sendiri memperlihatkan peningkatan kualitas grafis dan beberapa scene ikonik dari game originalnya. Sebagai tambahan, mereka juga merilis video yang memperlihatkan highlight mengenai beragam perubahan baru yang mereka tawarkan di versi remaster ini.

Baca ini juga :

» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'
» Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan

Jadi lebih dari sekedar remaster dengan peningkatan kualitas grafis yang lebih menawan, Assassin's Creed III Remastered akan menawarkan kepadatan crowd NPC yang lebih dominan, mekanisme free-aim saat menggunakan panah, tampilan mini-map yang lebih baik, opsi stealth yang lebih beragam dengan kemampuan untuk menarik perhatian musuh dari area tersembunyi. Lebih kerennya lagi, Connor juga dapat melakukan double assassination dalam keadaan silent.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed III Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Maret mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru