NEWS

Team Kill is Back! PUBG LITE Resmi Mengaktifkan Kembali Fitur Friendly Fire!

Bill13   |   Jumat, 15 Mar 2019

Setelah kemarin PUBG LITE mematikan salah satu fiturnya yaitu friendly fire dalam tahap uji coba guna menjawab feedback dari banyak pemain akibat banyaknya penyalahgunaan fitur tersebut dan membuat permainan menjadi tidak nyaman dan tidak fair. Hal ini berdampak pada player yang akhirnya membuat gameplay menjadi lebih sulit daripada sebelumnya.

Namun dalam uji coba pemblokiran fitur friendly fire PUBG LITE kembali menganalisis dan pada akhirnya memutuskan akan kembali memperbolehkan atau mengembalikan fitur friendly fire ke dalam game PUBG LITE.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn
» Hadir dan Ramaikan Turnamen Esports Terpanas! Grand Final PBNC Season 1 Akan Segera Digelar!
» Dead or Alive Xtreme Tambahkan Oni Kanna, Waifu Baru yang Berusia 1014 Tahun!
» Mulai Sepi Peminat? Penonton Apex Legends di Twitch Menurun Drastis
» Katedral Notre Dame dapat Dipulihkan Menggunakan Teknologi Dari Assassin's Creed

Namun hal tersebut bukan semerta-merta tanpa catatan, PUBG LITE sendiri juga akan memberikan hukuman kepada pemain yang nantinya terbukti melakukan pelanggaran dengan menyalahgunakan fitur friendly fire. PUBG LITE sendiri akan melakukan ban pada pemain yang secara sengaja membunuh rekan setim jika terbukti benar dari pengaduan yang dilaporkan.

Hal ini resmi diupdate pada tanggal 14 maret, dan sudah dapat dinikmati oleh semua pemain. Gimana? Tertarik mencoba pengalaman bermain PUBG LITE dengan fitur friendly fire? Ditambah gak perlu pusing kalau punya PC kentang, karena PUBG LITE sendiri tidak memerlukan spesifikasi tinggi untuk dapat bermain. Langsung aja segera meluncur untuk daftar dan mendownload klien PUBG LITE dibawah ini :




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru