NEWS

Jengah dengan Cheater, Apex Legends Siap Membanned Akun Beserta PCnya!

Bill13   |   Senin, 18 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends tidak diragukan lagi merupakan salah satu video game yang paling diminati para gamer sekarang-sekarang ini. Faktanya, game Battle Royale gratis ini telah mencapai 50 juta pemain dalam sebulan setelah game tersebut dirilis.

Namun dibalik semua itu, pasti ada dimana para cheater juga melancarkan aksi haramnya demi memenangkan sebuah pertandingan. Bulan lalu, Respawn Entertainment selaku pengembang Apex Legends mengambil sikap tegas dengan membanned setidaknya 16 ribu pemain yang tertangkap basah bermain curang.

Baca ini juga :

» Hengkang dari The Prime, InYourdreaM Resmi Berseragam EVOS!
» Intip Laptop Gaming RTX Tertipis di dunia pada Acara Build Your Gaming Empire
» Booker T Dilarang Bermain Game di Ruang Ganti Oleh WWE
» New Ran Online Resmi Memasuki Tahap Pre-Register dengan Lola Zieta Sebagai Brand Ambassadornya!
» Apex Legends Resmi Memiliki Battle Pass Season 1 yang diberi Nama Wild Frontier

Baru-baru ini Apex Legends akan bertindak lebih ekstrim lagi demi menghalau para cheater, bukan hanya membanned secara permanen kepada akun, namun sampai kepada perangkat keras yang digunakan dalam bermain.

Dalam laporan Daily eSports, beberapa forum cheat mengungkapkan bahwa ada beberapa orang yang memiliki akun dan PC yang dibanned oleh Apex Legends. Sebagai tambahan begitu Respawn mendeteksi akun lain di dalam PC yang sama, pemain akan terkena banned sementara selama 30 menit dan ditandai menjadi akun sekunder.

Cheat di dalam sebuah game bukanlah hal yang baru, dan telag menjadi masalah lama bagi game berjenis Multiplayer Online. Namun membanned PC akan menjadi masalah besar bagi para pemain, walaupun mereka tetap menemukan cara untuk bisa mem-bypass tindakan Respawn. Jika larangan perangkat saja gagal, bukan tidak mungkin Respawn akan membawa masalah ini ke pengadilan seperti yang dilakukan Epic Game dalam gamenya Fortnite.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru