NEWS

Jago Main Apex Legends? Fix Terima Beasiswa Kuliah 71 Juta Rupiah!

Bill13   |   Senin, 18 Mar 2019

Apex Legends terbilang sangat sukses sebagai pesaing terbaru dalam ruang lingkup game berjenis Battle Royale. Bahkan baru-baru ini game Apex Legends akan jadi salah satu ajang perguruan tinggi untuk menawarkan program beasiswa untuk para pemain yang memiliki skill cukup dalam bermain.

Salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat, Massachusetts, yaitu Becker College akan memberikan beasiswa kepada pemain yang bermain dengan baik sebesar USD 5 ribu atau sekitar IDR 71 juta.

Baca ini juga :

» Dampak Negatif Saham Electronic Arts Seiring Menurunnya Apex Legends di Pasaran
» Mendadak Sepi, Jumlah Penonton Stream Apex Legends Menurun 75 Persen dalam Sebulan!
» Shroud akan Segera Berhenti Bermain Apex Legends dan Kembali Aktif Bermain PUBG
» Bug Terbaru Apex Legends, Meluncur Terbang Menggunakan Supply Bin
» Ikuti Trending, Na'vi Resmi Umumkan Roster Apex Legends!

Universitas Becker juga bekerja sama dengan Team Genji dan Helix Esports untuk melaksanakan acara ini. Helix akan menjadi tuan rumah turnamen Apex Legends tingkat amatir yang akan diselenggarakan di New Jersey pada awal April mendatang.

Team Genji sendiri akan menilai pemain yang akan mendapatkan beasiswa, nantinya pemain yang mendapatkan skor tertinggi di turnamen akan bisa mengklaim beasiswa di Universitas Becker, jika mereka mendaftar dan diterima di kampus tersebut. Para finalis yang telah memenuhi syarat akan diundang untuk melamar, sehingga tidak akan ada ambiguitas di dalamnya.

Para penerima beasiswa juga akan diberikan tes untuk masuk ke dalam tim Apex Legends milik Becker, yang akan mulai bersaing pada musim gugur mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru