NEWS

Reunite! Kamen Rider Ryuki akan Kembali Hadir dalam Spin-Off Terbaru

Billy Mariza   |   Senin, 18 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toei dengan serial Kamen Rider Zi-O-nya berhasil membuat para fans kamen rider kembali bernostalgia dengan dapat memanggil cast-cast asli dari serial kamen rider terdahulu. Meskipun tidak semua cast berhasil terpanggil setidaknya ada beberapa cast yang dari kamen rider pendahulu yang hadir dan kembali berakting di dalam serial kamen rider.

Kamen Rider Zi-O sendiri merupakan kamen rider ke 20 dari generasi heisei dan juga merupakan perayaan ke 20 tahun serial ini. Dimana di serial ini Zi-O bisa mengakses kekuatan kamen rider legendaris dari Kuuga sampai dengan Build.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained
» Bandai Namco Rilis Game SD Shin Kamen Rider Rumble di PC dan Switch
» Akibat Sering Telat, Aktris Aguilera dari Kamen Rider Revice Dipecat Agensinya
» Toei Bagikan Penampilan Perdana dari Serial Terbarunya, Kamen Rider Geats!
» Aktor Kamen Rider 555, Kento Handa Diperintahkan Bayar IDR757 Juta Oleh Agensinya

Namun yang sangat menariknya, bahkan Toei berhasil memanggil salah satu cast kamen rider yang cukup terbilang agak lama yaitu Kamen Rider Ryuki di episode 21-22 dimana Shinji Kido kembali ada dan dihantui oleh versi kegelapan dirinya yaitu Another Ryuga, atau Kamen Rider Ryuga di dalam movie special movie Kamen Rider Ryuki Special : 13 Riders.

Another Ryuga sendiri berhasil dikalahkan oleh Sougo (Zi-O) setelah ia berhasil mendapatkan power up menjadi Kamen Rider Zi-O II. Namun tidak sampai disitu aja, yang buat fans kembali senang ialah adanya Spin-Off terbaru dari Kamen Rider Ryuki yang terdiri dari 3 episode.

Ditambah akan ada beberapa cast penting yang akan kembali yaitu total ada 6 cast yaitu Ryuki, Knight, Raia, Taiga, dan juga Ouja. Ouja sendiri sempat hadir disalah satu spin-off Kamen Rider Ex-Aid. Cerita ini sepertinya akan mengambil beberapa waktu tepat setelah episode 21-22, yang mungkin mengingatkan kepada Shinjo Kido (Ryuki) pernah berubah menjadi Kamen Rider.

Tentunya akan ada Kamen Rider Zi-O dan Geiz yang akan masuk ke dalam cerita tersebut, menarik untuk diketahui kelanjutannya. Spin-off ini sendiri akan dimulai pada tanggal 31 Maret mendatang sampai pertengahan bulan April.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru