NEWS

Reunite! Kamen Rider Ryuki akan Kembali Hadir dalam Spin-Off Terbaru

Bill13   |   Senin, 18 Mar 2019

Toei dengan serial Kamen Rider Zi-O-nya berhasil membuat para fans kamen rider kembali bernostalgia dengan dapat memanggil cast-cast asli dari serial kamen rider terdahulu. Meskipun tidak semua cast berhasil terpanggil setidaknya ada beberapa cast yang dari kamen rider pendahulu yang hadir dan kembali berakting di dalam serial kamen rider.

Kamen Rider Zi-O sendiri merupakan kamen rider ke 20 dari generasi heisei dan juga merupakan perayaan ke 20 tahun serial ini. Dimana di serial ini Zi-O bisa mengakses kekuatan kamen rider legendaris dari Kuuga sampai dengan Build.

Baca ini juga :

» Munculnya Kamen Rider Zi-O Trinity Form dan Kembalinya Kenzaki Kazuma Sebagai Kamen Rider Blade
» Mustahil Bisa Syuting Kamen Rider di Jepang! Toei Sudah Kehabisan Tempat dan Lahan
» Membaca Masa Depan! Kamen Rider Zi-O II Punya Kemampuan Mirip Kenbunshoku Haki One Piece
» Dengan Formula yang Sama, Akankah Grand Zi-O Final Form dari Kamen Rider Zi-O?
» Super Sentai Terbaru Kishiryu Sentai Ryuusouger Resmi Diumumkan Beserta Castnya

Namun yang sangat menariknya, bahkan Toei berhasil memanggil salah satu cast kamen rider yang cukup terbilang agak lama yaitu Kamen Rider Ryuki di episode 21-22 dimana Shinji Kido kembali ada dan dihantui oleh versi kegelapan dirinya yaitu Another Ryuga, atau Kamen Rider Ryuga di dalam movie special movie Kamen Rider Ryuki Special : 13 Riders.

Another Ryuga sendiri berhasil dikalahkan oleh Sougo (Zi-O) setelah ia berhasil mendapatkan power up menjadi Kamen Rider Zi-O II. Namun tidak sampai disitu aja, yang buat fans kembali senang ialah adanya Spin-Off terbaru dari Kamen Rider Ryuki yang terdiri dari 3 episode.

Ditambah akan ada beberapa cast penting yang akan kembali yaitu total ada 6 cast yaitu Ryuki, Knight, Raia, Taiga, dan juga Ouja. Ouja sendiri sempat hadir disalah satu spin-off Kamen Rider Ex-Aid. Cerita ini sepertinya akan mengambil beberapa waktu tepat setelah episode 21-22, yang mungkin mengingatkan kepada Shinjo Kido (Ryuki) pernah berubah menjadi Kamen Rider.

Tentunya akan ada Kamen Rider Zi-O dan Geiz yang akan masuk ke dalam cerita tersebut, menarik untuk diketahui kelanjutannya. Spin-off ini sendiri akan dimulai pada tanggal 31 Maret mendatang sampai pertengahan bulan April.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru