NEWS

Dengan Balutan Baju yang Indah, Kurumi Siap Memanjakan Mata

Bill13   |   Senin, 18 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kurumi Tokisaki adalah Roh paling berbahaya yang pernah dikenal, setelah membunuh lebih dari 10.000 orang (tidak termasuk korban spacequake) secara pribadi. Iapun telah menggunakan metode yang tidak disebutkan dan tidak dijelaskan untuk secara pribadi pindah ke sekolah menengah Shido Itsuka sehingga dia bisa lebih dekat dengannya.

Tujuan dan alasannya untuk bergerak sederhana: mengkonsumsi Shido Itsuka, dan dengan melakukan itu, dapatkan mana Spirit yang tersegel di dalam tubuhnya. Selama Kurumi adalah siswa SMA Raizen, dia hampir berhasil mengkonsumsi Shido. Namun, dia terpaksa mundur setelah kewalahan oleh kekuatan destruktif Kotori Itsuka.

Baca ini juga :

» Mai Shiranui, Gadis Manis Jago Bela Diri Ini Siap Untuk Kamu Pilih!
» Lagi! Departemen Imigrasi Malaysia Menangkap Cosplayer Asing Karena Cosplay Dianggap Pertunjukan
» Lihat Keanggunan dari Ratu Kemenangan Inggris! Boudica
» Seksi dan Elegan dari Seorang Minamoto no Raikou
» Alter Saber Dengan Sejuta Pesona! Gelap dan Indah Serta Menarik Hati

Namun dalam Kurumi dibalut dengan cheongsam merupakan perpaduan yang indah serta menarik hati bagi siapa saja yang melihatnya. Ingin mengenal cosplayernya secara dekat? boleh segera meluncur DI SINI
Date a Live merupakan anime diambil dari sebuah Light Novel yang berjudul sama dan berkisah mengenai seorang pemuda bernama Itsuka Shidou yang harus menyelamatkan dunia dengan menghadapi "Seirei/spirit" namun dengan mengencani mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru