NEWS

Mantap! Game Wibu 'Dengeki Bunko: Crossing Void' Akan Segera Rilis Versi Global

Keyboard22   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Dengeki Bunko: Crossing Void akan segera mendapatkan versi bahasa Inggris dan juga perilisannya secara global, termasuk Indonesia.

Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini. Hadiah yang ditawarkan pada tahap pra-registrasi lumayan menggiurkan setidaknya cukup membantu ketika pertama kali bermain nantinya. Sekedar informasi, 91Act yang ditunjuk langsung oleh Sega untuk mengembangkan versi mobile Dengeki Bunko ini.

Baca ini juga :

» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
» Setelah Puluhan Tahun Lamanya, Sakura Wars Akhirnya Dapatkan Anime Baru!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Sega, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

mode PVP dan Story Mode dengan karakter 2.5D yang akan hadir untuk menemani setiap story. Sayangnya, belum dijelaskan apakah pengisi suara dari setiap karakter akan mengisi kekosongan dalam dialog yang hadir pada Story Mode tersebut.

Jika sudah melakukan tahap pra-registrasi, biasanya jadwal rilisnya tidak akan lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru