NEWS

Comeback is Real! James Gunn Kembali Sutradarai Guardian of the Galaxy Vol 3!

Salinolino   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan kembali hadir pada perfilman MCU, dimana yang sebelumnya Disney telah memecat James Gunn akibat cuitan Twitter miliknya, dan baru-baru ini perusahaan yang hendak membeli Fox tersebut telah memutuskan untuk mengembalikan Jamess Gunn sebagai penulis di GOTG Vol 3.

Dilansir Deadline, Presiden Alan Horn terus bertemu dengan Gunn di beberapa kesempatan setelah pemecatan dirinya. Menimbang permintaan maaf Gunn serta support dari seluruh pemain GOTG, akhirnya Horn telah memutuskna untuk mengembalikan Gunn mengendalakikan proyek Guardian of the Galaxy Vol 3.

Baca ini juga :

» Tidak Ingin Kalah dengan Avatar, Marvel Siap Rilis Avengers: Endgame dengan Tambahan Adegan Baru
» Ini Dia Waktu yang Tepat Untuk Ke Toilet Saat Nonton Avengers Endgame!
» Gantikan Michael Jordan, LeBron James akan Main di Film Space Jam 2!
» Sejarah Pertama Marvel Studios, Black Panther Raih 3 Penghargaan Dalam Oscar 2019 Academy Awards!
» Nongkrong di Surga Mainan Terbaru! Sekarang Bisa Kamu Temukan di Multi Toys Cafe

Meskipun telah kembali, sayangnya proyek film ini terkendala masalah jadwal produksi, dimana seperti kita tahu Gunn sendiri telah dikontrak Warner Bros untuk mengarakan reboot dari Suicide Squad. Untuk proyek film Suicide Squad sendiri direncanakan akan mengambil proses pengambilan gambar pada musim gugur ini.

Melihat hal tersebut, pihak Disney maupun Marvel setuju untuk menunda proyek GOTG Vol 3 setelah Gunn selesai dengan proyek Suicide Squad.

James Gunn sendiri cukup senang dengan kembalinya dia di Marvel, dan memberikan ucapan kebahagiannya ke akun social media miliknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru