NEWS

Disgaea Untuk Mobile Telah Rilis, Begini Cara Downloadnya!

Keyboard22   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai JRPG yang cukup banyak memiliki basis penggemar dan memiliki kualitas terbaik, nama Disgaea layak masuk ke dalam daftar. Disgaea merupakan sebuah Tactical RPG yang berkisah tentang peperangan antar Overlord, game tersebut hingga saat ini masih menjadi salah satu tactical RPG yang memiliki segudang fanbase di seluruh dunia. Ingin memperlebar sayapnya ke kalangan gamer mobile, Nippon Ichi Software membawa Disgaea ke perangkat mobile.

Jika memang berminat untuk memainkannya dan kamu tidak mempermasalahkan bahasanya, Disgaea RPG sudah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS. Karena baru tersedia di wilayah Jepang saja, kamu bisa download langsung secara gratis melalui QooApp.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya
» Open World dan War 200 Pemain, World of Dragon Nest Segera Rilis di Indonesia!
» Semakin Dekat dengan Jadwal Rilis? Tales of Crestoria Memperlihatkan Trailer Baru yang Keren!
» Resmi! Black Desert Mobile Dipastikan Rilis Global Tahun Ini!
» Dirasa Masih Kurang Hadirkan Skin Elite dan Special, Moonton bakal Bagikan Skin Epic Secara Gratis!

Disgaea RPG dipastikan bakal dirilis pada tanggal 19 Maret mendatang untuk Android dan juga iOS. Diberinama Disgaea RPG, akhirnya game tersebut memperlihatkan berbagai detail terbarunya. Disgaea untuk mobile tersebut akan memiliki jalan cerita tersendiri. Namun, para gamer nantinya diberikan fitur "rewatch" untuk menyaksikan jalan cerita pada seri-seris sebelumnya dalam bentuk recap.

Perubahan yang paling signifikan adalah perubahan mekanisme gameplay yang ditawarkannya, Disgaea untuk mobile tersebut akan menggunakan sistem combat yang disebut semi-command-based yang digunakan demi kenyamanan pengguna smartphone. Tapi tenangnya, tampilan damage "imba" yang dimiliki seri ini akan tetap ada di versi mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru