NEWS

Unik! Jepang Membangun Stasiun Kereta yang Tidak Bisa di Akses di Pinggir Sungai

Bill13   |   Minggu, 24 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kereta Api merupakan transportasi utama serta paling populer di Jepang, tak hanya sampai disitu, demi menyenangkan penumpangnya mereka selalu memberikan rancangan Kereta Api terbaik. Seperti menciptakan jingle kereta bertema Star Wars, Kereta Kafe Kucing, dan Platform 13½ di Stasiun Ueno Tokyo.

Melihat itu semua, Nishikigawa Railway-pun seperti tidak mau kalah, berada di Prefektur Yamaguchi mereka membuat gebrakan yang tidak biasa yaitu membangun stasiun paling tidak biasa di Jepang. Terletak di Nishikigawa Seiryu Line, yang membentang paralel dengan Sungai Nishiki di Iwakuni.

Baca ini juga :

» Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat
» Penjualan Gamenya Selalu Fantastis, Rockstar Sumbangkan 5% Untuk Penanggulangan COVID-19
» FaZe Clan Rekrut YouTuber Populer Swagg Sebagai Content Creator Untuk Call of Duty: Warzone
» Rambah Pasar Eropa, Free Fire Buka Pertandingan Esports Solo di Benua Tersebut
» Tak Perlu Menunggu Lama! Legends of Runeterra Akan Rilis Secara Global Pada Awal Mei

Hal yang utama dari stasiun ini ialah, tidak ada pintu masuk dan keluar, dan benar-benar sangat ekslusif tidak dapat diakses oleh orang-orang, kecuali turun dari Kereta ke tujuan tempat tersebut.

Stasiun ini dinamakan Seiryu Miharashi Eki (Clear Viewing Platform Station), yang bertujuan untuk penumpang agar dapat berhenti dan mengagumi pemandangan sekitarnya. Namun penumpang hanya bisa singgah di stasiun hanya dengan Special Event Train, seperti Kereta Sake-Tasting, yang dijadwalkan akan berjalan dari tanggal 31 Maret hingga 1 April.

Ini cara yang cukup bagus untuk menarik lebih banyak turis agar tertarik pada kawasan ini, terutama sebagai tempat yang memiliki keindahan yang belum banyak dijelajahi. Gimana nih Kotakers? Tertarik untuk naik Kereta ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru