NEWS

Support RTX dan Grafis Kelas Atas, Inilah Wujud Online Action RPG 'Dragon Hound'

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ray-Tracing, teknologi yang pertama kali diperkenalkan oleh Nvidia lewat RTX ini memang terlihat sangat mengesankan. Lebih dari sekedar teknologi yang memperkuat kualitas bayangan atau refleksi cahaya dalam sebuah game, RTX dapat membuat keseluruhan grafis dalam game tersebut menjadi sangat realistis dan imersif. Battlefield 5 dan Metro Exodus adalah dua game pertama yang memanfaatkan teknologi ini, dan walaupun tidak memanfaatkan potensi penuh dari teknologi baru ini, kualitas grafis yang dihasilkan dari keduanya masih terlihat mengagumkan.

Berusaha memanfaatkan peluang yang ada, pihak Nexon akhirnya mengimplementasikan RTX ke dalam game action RPG mereka yang berjudul Dragon Hound. Dipresentasikan melalui ajang GTC 2019 bersama dengan CEO Nvidia - Jensen Huang, mereka memperlihatkan potensi kualitas grafis terbaik yang dapat ditawarkan Dragon Hound berkat dukungan RTX. Tidak main-main, Dragon Hound bahkan menjadi game pertama yang menggunakan dua teknologi refleksi DXR dan Global Illumination khusus dari RTX. Karena ray tracing yang digunakannya akan mencakup bayangan serta refleksinya, game ini tentu akan memakan performa lebih agar bisa dijalankan dengan mulus.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play

Mengenai gamenya sendiri, Dragon Hound adalah online action RPG yang menempatkan pemain sebagai pemburu monster. Setiap karakter akan dibekali dengan persenjataan berat dan tunggangan sendiri, memungkinkan perburuan monster menjadi lebih seru dan intens. Seperti yang bisa dilihat, kualitas grafis yang menawan sudah menjadi salah satu keunggulan utama dari game ini, apalagi berkat dukungan RTX, sudah bisa dipastikan kalau grafisnya akan terlihat jauh lebih menawan.

Walaupun sudah memasuki masa pengembangan yang cukup lama, sayangnya pihak Nexon masih belum memberikan kepastian jelas mengenai peluncuran Dragon Hound. Informasi lebih lanjut mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru