NEWS

Spekulasi Mengenai Perilisan Death Stranding Tahun Ini Semakin Menguat

VolkanKaya   |   Selasa, 19 Mar 2019

Aneh dan membingungkan, inilah dua kata untuk menggambarkan proyek game Death Stranding karya Hideo Kojima pasca hengkangnya dari Konami. Atmosfer yang kental dari franchise Metal Gear memang dapat dirasakan di game ini, tapi konsep jalan cerita hingga konsep gameplaynya masih terkesan misterius. Sebagian developer ternama yang mendapat kunjungan dari Kojima mengaku telah memainkan gamenya, dan reaksi takjub yang mereka berikan benar-benar membuat banyak fans semakin penasaran.

Beberapa waktu lalu, Kojima sempat mengakui kalau pengembangan Death Stranding terasa sedikit terlambat dari jadwal yang dia inginkan. Entah karena sang kreator masih ingin menyempurnakan gamenya atau karena faktor lain, yang jelas tidak ada yang bisa memprediksi kapan Death Stranding akan dirilis. Hingga saat ini, sebagian fans masih terus menyalurkan spekulasi dari sedikit detail yang bisa mereka dapat dari aktivitas Kojima dan timnya.

Baca ini juga :

» Jadi Juara PES di Tingkat Asia, Indonesia Siap Berlaga di Kejuaraan PES Tingkat Dunia!
» Rilis Sebentar Lagi? Proses Syuting The Last of Us Part II Dipastikan Telah Rampung
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» The Last of Us Part II Masuk Jajaran Game yang Tidak Lama Lagi Akan Dirilis
» CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Adalah Game yang 'Sangat Besar'

Contohnya seperti postingan Twitter soal pertemuan Kojima dengan tim marketing PlayStation, dimana kunjungan tersebut bisa saja adalah indikasi kalau pihak marketing tengah mempersiapkan trailer atau pengumuman baru mengenai Death Stranding. Tidak hanya itu, Kojima juga terus memberikan sedikit teaser mengenai kalau 2019 adalah tahun "Paus," binatang laut yang memang sering diperlihatkan di gamenya.

Dari beragam detail yang terkumpul, ada kemungkinan besar kalau Death Stranding sudah memasuki tahap pengembangan akhir dan siap berbagi informasi soal tanggal rilisnya dalam waktu dekat. Mengenai kapan gamenya akan dirilis, akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 adalah prediksi yang paling meyakinkan sejauh ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru